Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Potongan Harga teh su...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Potongan Harga teh susu Addictea terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen

Tersimpan di:
Main Author: Tsaury, Tsania Nadira
Format: bachelorthesis doc-type Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/6516
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Viral marketing Terhadap Keputusan Pembelian Addictea Bandung (Studi pada Konsumen Pengguna Twitter dan Instagram)
    oleh: Panggabean, Sarah M
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KESADARAN MEREK DAN SALURAN DISTRIBUSI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK OLAHAN TEH DALAM KEMASAN (Studi Kasus Produk Teh Olahan Merek Addictea di Kota Bandung)
    oleh: Lestari, Dania Fuji
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ADDIC'TEA DI BANDUNG
    oleh: WINEY DWI WARDANI
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ADDIC'TEA DI BANDUNG
    oleh: WINEY DWI WARDANI
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Potongan Harga, Kupon, dan Premi/Hadiah terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Neils Clothing
    oleh: H, Farhani Amalina
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...