PENGARUH WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ADDIC'TEA DI BANDUNG

Main Author: WINEY DWI WARDANI
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65317/pengaruh-word-of-mouth-communication-terhadap-proses-keputusan-pembelian-produk-addic-tea-di-bandung.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65317/pengaruh-word-of-mouth-communication-terhadap-proses-keputusan-pembelian-produk-addic-tea-di-bandung.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.