Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN DENG...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA GUSTO CAFE & RESTO DI JATINANGOR SUMEDANG

Tersimpan di:
Main Author: Wajdi, Farid
Format: bachelorthesis doc-type Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/22620
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Prioritas Peningkatan Kualitas Layanan Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) Pada Perusahaan Otobus CV Sari Harum
    oleh: Sari, Eva Puspita
    Terbitan: (2013)
  • Aplikasi House of Quality dalam Metode Quality Function Deployment (QFD) pada Rancangan Peningkatan Kualitas Layanan Resto Tokyo
    oleh: Juwana, Robby
    Terbitan: (2009)
  • Peningkatan kualitas layanan di KFC dengan menggunakan metode QFD (Quality Function Deployment)
    oleh: Faizah Attamimi
    Terbitan: (2009)
  • PERBAIKAN PROSES LAYANAN RESTO DENGAN MENGGUNAKAN QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) DAN INTERNAL BENCHMARKING PADA KOBER MIE SETAN GRESIK
    oleh: BARLIAN SEPTAFIO RANDI, 041411231031
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP SISWA SMA NEGERI 1 LAWANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERQUAL (SERVICE QUALITY) DAN QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT)
    oleh: Haryanto, Sony, et al.
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...