Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROM...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS MEREK KINGKONG (Studi PT. Lumbung Bumi Perkasa)

Tersimpan di:
Main Author: Lestari, Sri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.stei.ac.id/2421/1/21150000109_Sri%20Lestari_Skripsi-pages-1-16%20Abstrak.pdf
http://repository.stei.ac.id/2421/2/21150000109_Sri%20Lestari_Skripsi-pages-17-21%20Bab%201.pdf
http://repository.stei.ac.id/2421/3/21150000109_Sri%20Lestari_Skripsi-pages-22-41%20Bab%202.pdf
http://repository.stei.ac.id/2421/4/21150000109_Sri%20Lestari_Skripsi-pages-42-49%20Bab%203.pdf
http://repository.stei.ac.id/2421/5/21150000109_Sri%20Lestari_Skripsi-pages-50-65%20Bab%204.pdf
http://repository.stei.ac.id/2421/6/21150000109_Sri%20Lestari_Skripsi-pages-66-67%20Bab%205.pdf
http://repository.stei.ac.id/2421/7/21150000109_Sri%20Lestari_Skripsi-pages-71-94%20Lampiran.pdf
http://repository.stei.ac.id/2421/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS MEREK KINGKONG (Studi PT. Lumbung Bumi Perkasa) / PRICE EFFECT OF PRODUCT QUALITY, PROMOTION AND BRAND IMAGE ON THE PURCHASE DECISION OF KINGKONG BRAND RICE (Study of PT. Lumbung Bumi Perkasa Cipinang)
    oleh: Lestari, Sri, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Citra Merek, Inovasi, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung
    oleh: Ariani Dwi Lestari
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE
    oleh: PEMBIMBING MATERI : DR. SRI WIDYASTUTI, S.E, M.M, M.Si, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI PAJERO SPORT PADA PT. PEKAN PERKASA BERLIAN MOTOR BAGAN BATU ROKAN HILIR
    oleh: ", Jihambali, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Green Marketing, Citra Merek, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Reusable Mug Stojo
    oleh: Kinanti Roro Lestari
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...