PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS MEREK KINGKONG (Studi PT. Lumbung Bumi Perkasa) / PRICE EFFECT OF PRODUCT QUALITY, PROMOTION AND BRAND IMAGE ON THE PURCHASE DECISION OF KINGKONG BRAND RICE (Study of PT. Lumbung Bumi Perkasa Cipinang)
Main Authors: | Lestari, Sri, Noersanti, S.Si., M.Si, Lina |
---|---|
Format: | Article NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stei.ac.id/2423/1/21150000109_%20Artikel%20Indonesia_2020.pdf http://repository.stei.ac.id/2423/2/21150000109_%20Artikel%20inggris%20_2020.pdf http://repository.stei.ac.id/2423/ |
Internet
http://repository.stei.ac.id/2423/1/21150000109_%20Artikel%20Indonesia_2020.pdfhttp://repository.stei.ac.id/2423/2/21150000109_%20Artikel%20inggris%20_2020.pdf
http://repository.stei.ac.id/2423/
Lokasi
Koleksi | Repository STEI |
---|---|
Gedung | Library STEI |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |