PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS MEREK KINGKONG (Studi PT. Lumbung Bumi Perkasa) / PRICE EFFECT OF PRODUCT QUALITY, PROMOTION AND BRAND IMAGE ON THE PURCHASE DECISION OF KINGKONG BRAND RICE (Study of PT. Lumbung Bumi Perkasa Cipinang)

Main Authors: Lestari, Sri, Noersanti, S.Si., M.Si, Lina
Format: Article NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.stei.ac.id/2423/1/21150000109_%20Artikel%20Indonesia_2020.pdf
http://repository.stei.ac.id/2423/2/21150000109_%20Artikel%20inggris%20_2020.pdf
http://repository.stei.ac.id/2423/

Internet

http://repository.stei.ac.id/2423/1/21150000109_%20Artikel%20Indonesia_2020.pdf
http://repository.stei.ac.id/2423/2/21150000109_%20Artikel%20inggris%20_2020.pdf
http://repository.stei.ac.id/2423/

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.