ctrlnum 2421
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.stei.ac.id/2421/</relation><title>PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS MEREK KINGKONG&#xD; (Studi PT. Lumbung Bumi Perkasa)</title><creator>Lestari, Sri</creator><subject>Manajemen Pemasaran</subject><description>Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Beras Merek Kingkong PT. Lumbung Bumi Perkasa, baik secara parsial maupun simultan ataupun tidak berpengaruh. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian asosiatif dengan metode penelitan kuantitatif. &#xD; Jumlah sampel adalah sebanyak 100 orang (responden). Metode analisis data menggunakan analisis koefisien determinasi dan pengujian hipotesis (Uji-t dan Uji-F). Alat untuk menghitung dan mengolah data menggunakan SPSS Versi 25.0. &#xD; Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) Secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Beras Merek Kingkong PT. Lumbung Bumi Perkasa (2) Secara parsial promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Beras Merek Kingkong PT. Lumbung Bumi Perkasa (3) Secara parsial citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Beras Merek Kingkong PT. Lumbung Bumi Perkasa (4) secara parsial kualitas produk, promosi, dan citra merek berpengaruh secara secara simultan kualitas produk, promosi, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Beras Merek Kingkong di PT. Lumbung Bumi Perkasa</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_4</rights><identifier>http://repository.stei.ac.id/2421/1/21150000109_Sri%20Lestari_Skripsi-pages-1-16%20Abstrak.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_4</rights><identifier>http://repository.stei.ac.id/2421/2/21150000109_Sri%20Lestari_Skripsi-pages-17-21%20Bab%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_4</rights><identifier>http://repository.stei.ac.id/2421/3/21150000109_Sri%20Lestari_Skripsi-pages-22-41%20Bab%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_4</rights><identifier>http://repository.stei.ac.id/2421/4/21150000109_Sri%20Lestari_Skripsi-pages-42-49%20Bab%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_4</rights><identifier>http://repository.stei.ac.id/2421/5/21150000109_Sri%20Lestari_Skripsi-pages-50-65%20Bab%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_4</rights><identifier>http://repository.stei.ac.id/2421/6/21150000109_Sri%20Lestari_Skripsi-pages-66-67%20Bab%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_4</rights><identifier>http://repository.stei.ac.id/2421/7/21150000109_Sri%20Lestari_Skripsi-pages-71-94%20Lampiran.pdf</identifier><identifier> Lestari, Sri (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS MEREK KINGKONG (Studi PT. Lumbung Bumi Perkasa). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta. </identifier><recordID>2421</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Lestari, Sri
title PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS MEREK KINGKONG (Studi PT. Lumbung Bumi Perkasa)
publishDate 2020
isbn 21150000109
topic Manajemen Pemasaran
url http://repository.stei.ac.id/2421/1/21150000109_Sri%20Lestari_Skripsi-pages-1-16%20Abstrak.pdf
http://repository.stei.ac.id/2421/2/21150000109_Sri%20Lestari_Skripsi-pages-17-21%20Bab%201.pdf
http://repository.stei.ac.id/2421/3/21150000109_Sri%20Lestari_Skripsi-pages-22-41%20Bab%202.pdf
http://repository.stei.ac.id/2421/4/21150000109_Sri%20Lestari_Skripsi-pages-42-49%20Bab%203.pdf
http://repository.stei.ac.id/2421/5/21150000109_Sri%20Lestari_Skripsi-pages-50-65%20Bab%204.pdf
http://repository.stei.ac.id/2421/6/21150000109_Sri%20Lestari_Skripsi-pages-66-67%20Bab%205.pdf
http://repository.stei.ac.id/2421/7/21150000109_Sri%20Lestari_Skripsi-pages-71-94%20Lampiran.pdf
http://repository.stei.ac.id/2421/
contents Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Beras Merek Kingkong PT. Lumbung Bumi Perkasa, baik secara parsial maupun simultan ataupun tidak berpengaruh. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian asosiatif dengan metode penelitan kuantitatif. Jumlah sampel adalah sebanyak 100 orang (responden). Metode analisis data menggunakan analisis koefisien determinasi dan pengujian hipotesis (Uji-t dan Uji-F). Alat untuk menghitung dan mengolah data menggunakan SPSS Versi 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) Secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Beras Merek Kingkong PT. Lumbung Bumi Perkasa (2) Secara parsial promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Beras Merek Kingkong PT. Lumbung Bumi Perkasa (3) Secara parsial citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Beras Merek Kingkong PT. Lumbung Bumi Perkasa (4) secara parsial kualitas produk, promosi, dan citra merek berpengaruh secara secara simultan kualitas produk, promosi, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Beras Merek Kingkong di PT. Lumbung Bumi Perkasa
id IOS14705.2421
institution Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
institution_id 5291
institution_type library:university
library
library Library STEI
library_id 4023
collection Repository STEI
repository_id 14705
city JAKARTA TIMUR
province DKI JAKARTA
repoId IOS14705
first_indexed 2020-12-24T00:11:00Z
last_indexed 2020-12-24T00:11:00Z
recordtype dc
_version_ 1686916372929445888
score 17.538404