ctrlnum 875
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/875/</relation><title>PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING&#xD; CAF&#xC9; UJE BP DI KOTA PADANG</title><creator>Adinda, Permata Riyanti</creator><creator>Dahliana, Kamaner</creator><creator>Wiry, Utami</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING&#xD; CAF&#xC9; UJE BP DI KOTA PADANG&#xD; &#xD; Adinda Permata Riyanti1,Dahliana Kamener2,Wiry Utami3&#xD; 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta&#xD; 2,3 Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisinis, Universitas Bung&#xD; Hatta&#xD; E-mail: Riyantiadindapermata@gmail.com,dahlianakamener@ymail.com, wiryutami@bunghatta.ac.id&#xD; &#xD; ABSTRAK&#xD; Penelitian ini menguji hubungan antara Pengaruh variabel kualitas&#xD; pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen sebagai variable intervening. Penelitian ini didasarkan pada penyelidikan empiris Caf&#xE9; UJE BP. Data primer dikumpulkan dari survei 80 kuesioner yang disebarkan pada Caf&#xE9; UJE BP, digunakan sebagai sampel. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Kualitas pelayanan tidak berpengaruh berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Caf&#xE9; UJE BP Padang. Kualitas produk tidak berpengaruh berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Caf&#xE9; UJE BP Padang. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Caf&#xE9; UJE BP Padang. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Caf&#xE9; UJE BP Padang. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Caf&#xE9; UJE BP Padang. Dan variebel kepuasan konsumen memilki pengaruh paling dominan terhadap loyalitas konsumen, hal ini di tandai dengan adanya nilai t-statistik paling tinggi dan nilai P values lebih rendah dari empat variabel.&#xD; &#xD; Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen Caf&#xE9; UJE BP, Kepuasan Konsumen Caf&#xE9; UJE BP</description><date>2020-08</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/875/1/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/875/2/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/875/3/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/875/4/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/875/5/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/875/6/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/875/7/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/875/8/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Adinda, Permata Riyanti and Dahliana, Kamaner and Wiry, Utami (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAF&#xC9; UJE BP DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>875</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Adinda, Permata Riyanti
Dahliana, Kamaner
Wiry, Utami
title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG
publishDate 2020
isbn 2015100112111
topic HB Economic Theory
url http://repo.bunghatta.ac.id/875/1/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/875/2/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/875/3/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/875/4/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/875/5/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/875/6/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/875/7/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/875/8/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/875/
contents PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG Adinda Permata Riyanti1,Dahliana Kamener2,Wiry Utami3 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta 2,3 Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisinis, Universitas Bung Hatta E-mail: Riyantiadindapermata@gmail.com,dahlianakamener@ymail.com, wiryutami@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini menguji hubungan antara Pengaruh variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen sebagai variable intervening. Penelitian ini didasarkan pada penyelidikan empiris Café UJE BP. Data primer dikumpulkan dari survei 80 kuesioner yang disebarkan pada Café UJE BP, digunakan sebagai sampel. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Kualitas pelayanan tidak berpengaruh berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Café UJE BP Padang. Kualitas produk tidak berpengaruh berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Café UJE BP Padang. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Café UJE BP Padang. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Café UJE BP Padang. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Café UJE BP Padang. Dan variebel kepuasan konsumen memilki pengaruh paling dominan terhadap loyalitas konsumen, hal ini di tandai dengan adanya nilai t-statistik paling tinggi dan nilai P values lebih rendah dari empat variabel. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen Café UJE BP, Kepuasan Konsumen Café UJE BP
id IOS14200.875
institution universitas bung hatta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 2476
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Bung Hatta
library_id 3754
collection Repository Universitas Bung Hatta
repository_id 14200
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS14200
first_indexed 2020-10-01T00:27:54Z
last_indexed 2020-10-01T00:27:54Z
recordtype dc
_version_ 1686871791328296960
score 17.538404