Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • KAJIAN PERSEPSI KONSUMEN TERHA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

KAJIAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI ONLINE (GRAB CAR) DI KOTA PADANG 1) DENGAN METODE SERVQUAL

Tersimpan di:
Main Authors: Avenia, Anugrah Diniaty, ERA, TRIANA, Fidel, Miro
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
TH Building construction
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/783/1/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/2/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/3/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/4/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/5/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/6/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/7/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/8/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIMCAR DI KOTA PADANG
    oleh: Putra, Anggara Lingga Deri, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Taxi Online (Grab Car) di Kota Bitung
    oleh: Shyntia Tombokan, Christiany
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB-CAR DI KOTA KENDARI
    oleh: Kudus, Nurliflillah Rizki, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR CAMAT MARPOYAN DAMAI DENGAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE MATRIX
    oleh: Diniaty, Dewi
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KEBUTUHAN TROTOAR SEBAGAI JALUR PEJALAN KAKI DI JALAN KALIMANTAN KOTA LUBUKLINGGAU
    oleh: Rizka, Melida, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...