Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • KAJIAN PERSEPSI KONSUMEN TERHA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

KAJIAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI ONLINE (GRAB CAR) DI KOTA PADANG 1) DENGAN METODE SERVQUAL

Tersimpan di:
Main Authors: Avenia, Anugrah Diniaty, ERA, TRIANA, Fidel, Miro
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
TH Building construction
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/783/1/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/2/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/3/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/4/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/5/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/6/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/7/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/8/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.bunghatta.ac.id/783/1/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/2/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/3/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/4/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/5/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/6/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/7/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/8/39%20AVENIA%20ANUGRAH%20DINIATY%20%281410015311108%29%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/783/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bung Hatta
Gedung Perpustakaan Universitas Bung Hatta
Institusi universitas bung hatta
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIMCAR DI KOTA PADANG
    oleh: Putra, Anggara Lingga Deri, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Taxi Online (Grab Car) di Kota Bitung
    oleh: Shyntia Tombokan, Christiany
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB-CAR DI KOTA KENDARI
    oleh: Kudus, Nurliflillah Rizki, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR CAMAT MARPOYAN DAMAI DENGAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE MATRIX
    oleh: Diniaty, Dewi
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KEBUTUHAN TROTOAR SEBAGAI JALUR PEJALAN KAKI DI JALAN KALIMANTAN KOTA LUBUKLINGGAU
    oleh: Rizka, Melida, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...