PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG
ctrlnum |
530 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/530/</relation><title>PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG</title><creator>Heru, kurniawan</creator><creator>Linda, Wati</creator><creator>ICE, KAMELA</creator><subject>HC Economic History and Conditions</subject><description>PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG


Heru kurniawan1, Linda Wati2, Ice Kamela3
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Harta Email : Herukurniawan0897@gmail.com, Lindawati@bunghatta.ac.id dan Icekamela@yahoo.com



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasaan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang yang berjumlah sebanyak seratus tiga puluh delapan orang responden. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah PLS dan SPSS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment , Analisis Deskriptif, R Square, Q square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang, kepuasan berpengaruh terhadap positif terhadap loyalitas pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang dan kepuasan pelanggan memediasi antara kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang.



Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan pelanggan, Loyalitas pelanggan</description><date>2020-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/530/1/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/530/2/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/530/3/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/530/4/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/530/5/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/530/6/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/530/7/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/530/8/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Heru, kurniawan and Linda, Wati and ICE, KAMELA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>530</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Heru, kurniawan Linda, Wati ICE, KAMELA |
title |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG |
publishDate |
2020 |
isbn |
2015100112110 |
topic |
HC Economic History and Conditions |
url |
http://repo.bunghatta.ac.id/530/1/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20COVER.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/530/2/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20ABSTRAK.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/530/3/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20I.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/530/4/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20II.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/530/5/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20III.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/530/6/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20IV.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/530/7/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20V.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/530/8/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/530/ |
contents |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG
Heru kurniawan1, Linda Wati2, Ice Kamela3
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Harta Email : Herukurniawan0897@gmail.com, Lindawati@bunghatta.ac.id dan Icekamela@yahoo.com
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasaan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang yang berjumlah sebanyak seratus tiga puluh delapan orang responden. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah PLS dan SPSS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment , Analisis Deskriptif, R Square, Q square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang, kepuasan berpengaruh terhadap positif terhadap loyalitas pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang dan kepuasan pelanggan memediasi antara kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan pelanggan, Loyalitas pelanggan |
id |
IOS14200.530 |
institution |
universitas bung hatta |
affiliation |
onesearch.perpusnas.go.id |
institution_id |
2476 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Bung Hatta |
library_id |
3754 |
collection |
Repository Universitas Bung Hatta |
repository_id |
14200 |
city |
KOTA PADANG |
province |
SUMATERA BARAT |
repoId |
IOS14200 |
first_indexed |
2020-07-23T08:05:11Z |
last_indexed |
2020-10-01T00:27:44Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686871789190250496 |
score |
17.538404 |