ctrlnum 530
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/530/</relation><title>PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG</title><creator>Heru, kurniawan</creator><creator>Linda, Wati</creator><creator>ICE, KAMELA</creator><subject>HC Economic History and Conditions</subject><description>PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG&#xD; &#xD; &#xD; Heru kurniawan1, Linda Wati2, Ice Kamela3&#xD; Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Harta Email : Herukurniawan0897@gmail.com, Lindawati@bunghatta.ac.id dan Icekamela@yahoo.com&#xD; &#xD; &#xD; &#xD; ABSTRAK&#xD; &#xD; Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasaan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang yang berjumlah sebanyak seratus tiga puluh delapan orang responden. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah PLS dan SPSS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment , Analisis Deskriptif, R Square, Q square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang, kepuasan berpengaruh terhadap positif terhadap loyalitas pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang dan kepuasan pelanggan memediasi antara kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang.&#xD; &#xD; &#xD; &#xD; Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan pelanggan, Loyalitas pelanggan</description><date>2020-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/530/1/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/530/2/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/530/3/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/530/4/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/530/5/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/530/6/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/530/7/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/530/8/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Heru, kurniawan and Linda, Wati and ICE, KAMELA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>530</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Heru, kurniawan
Linda, Wati
ICE, KAMELA
title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG
publishDate 2020
isbn 2015100112110
topic HC Economic History and Conditions
url http://repo.bunghatta.ac.id/530/1/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/2/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/3/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/4/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/5/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/6/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/7/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/8/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/
contents PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG Heru kurniawan1, Linda Wati2, Ice Kamela3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Harta Email : Herukurniawan0897@gmail.com, Lindawati@bunghatta.ac.id dan Icekamela@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasaan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang yang berjumlah sebanyak seratus tiga puluh delapan orang responden. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah PLS dan SPSS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment , Analisis Deskriptif, R Square, Q square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang, kepuasan berpengaruh terhadap positif terhadap loyalitas pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang dan kepuasan pelanggan memediasi antara kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan pelanggan, Loyalitas pelanggan
id IOS14200.530
institution universitas bung hatta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 2476
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Bung Hatta
library_id 3754
collection Repository Universitas Bung Hatta
repository_id 14200
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS14200
first_indexed 2020-07-23T08:05:11Z
last_indexed 2020-10-01T00:27:44Z
recordtype dc
_version_ 1686871789190250496
score 17.538404