ctrlnum 528
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/528/</relation><title>PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN SWALAYAN&#xD; ADINEGORO PADANG</title><creator>Zakwan, Daly</creator><creator>Irda, Irda</creator><creator>Dahliana, Kamaner</creator><subject>HC Economic History and Conditions</subject><description>PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN SWALAYAN&#xD; ADINEGORO PADANG&#xD; &#xD; Oleh:&#xD; &#xD; Zakwan Daly1 Irda2 &amp; Dahliana Kamener2&#xD; Mahasiswa dan Dosen Jurusan Manajemen&#xD; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Padang&#xD; E-mail: Zakwandaly98@gmail.com, Irda1987@yah00.com. dahlianakamener@ymail.com&#xD; &#xD; &#xD; &#xD; Abstrak&#xD; &#xD; Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kelengkapan produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan setelah terlebih dahulu melalui kepuasan sebagai variabel intervening pada pelanggan swalayan Adinegoro Padang.Pada penelitian ini yang menjadi sampel adalah sebanyak 100 orang pelanggan yang berbelanja di Adinegoro dipilih secara acak. Metode analisis yang digunakan untuk membuktikan kebenaran hipotesis adalah menggunakan structural equation model (SEM) Berdasarkan hasil pengujian hipotesis pertama (H1) ditemukan kelengkapan produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dalam beberlanja di Adinegoro Swalayan Padang. Hipotesis kedua (H2)Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dalam berbelanja di Adinegoro Swalayan Padang. Hipotesis ketiga (H3) Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dalam berbelanja di Adinegoro Swalayan Padang.Hipotesis keempat (H4) kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifkan terhadap kepuasan pelanggan dalam berbelanja di Adinegoro Swalayan Padang.Hipotesis kelima (H5) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dalam berbelanja di Adinegoro Swalayan Padang.Hipotesis keenam (H6) Kelengkapan produk berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan sebagai variabel intervening dalam berbelanja di Adinegoro Swalayan Padang. Hipotesis ketujuh (H7) citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening dalam berbelanja di Adinegoro Swalayan.&#xD; &#xD; &#xD; Kata Kunci: Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen, Citra Merek dan&#xD; Kelengkapan Produk</description><date>2020-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/528/1/13%20ZAKWAN%20DALY%201510011211010%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/528/2/13%20ZAKWAN%20DALY%201510011211010%20%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/528/3/13%20ZAKWAN%20DALY%201510011211010%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/528/4/13%20ZAKWAN%20DALY%201510011211010%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/528/5/13%20ZAKWAN%20DALY%201510011211010%20%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/528/6/13%20ZAKWAN%20DALY%201510011211010%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/528/7/13%20ZAKWAN%20DALY%201510011211010%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/528/8/13%20ZAKWAN%20DALY%201510011211010%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Zakwan, Daly and Irda, Irda and Dahliana, Kamaner (2020) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN SWALAYAN ADINEGORO PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>528</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Zakwan, Daly
Irda, Irda
Dahliana, Kamaner
title PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN SWALAYAN ADINEGORO PADANG
publishDate 2020
isbn 2015100112110
topic HC Economic History and Conditions
url http://repo.bunghatta.ac.id/528/1/13%20ZAKWAN%20DALY%201510011211010%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/528/2/13%20ZAKWAN%20DALY%201510011211010%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/528/3/13%20ZAKWAN%20DALY%201510011211010%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/528/4/13%20ZAKWAN%20DALY%201510011211010%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/528/5/13%20ZAKWAN%20DALY%201510011211010%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/528/6/13%20ZAKWAN%20DALY%201510011211010%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/528/7/13%20ZAKWAN%20DALY%201510011211010%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/528/8/13%20ZAKWAN%20DALY%201510011211010%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/528/
contents PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN SWALAYAN ADINEGORO PADANG Oleh: Zakwan Daly1 Irda2 & Dahliana Kamener2 Mahasiswa dan Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Padang E-mail: Zakwandaly98@gmail.com, Irda1987@yah00.com. dahlianakamener@ymail.com Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kelengkapan produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan setelah terlebih dahulu melalui kepuasan sebagai variabel intervening pada pelanggan swalayan Adinegoro Padang.Pada penelitian ini yang menjadi sampel adalah sebanyak 100 orang pelanggan yang berbelanja di Adinegoro dipilih secara acak. Metode analisis yang digunakan untuk membuktikan kebenaran hipotesis adalah menggunakan structural equation model (SEM) Berdasarkan hasil pengujian hipotesis pertama (H1) ditemukan kelengkapan produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dalam beberlanja di Adinegoro Swalayan Padang. Hipotesis kedua (H2)Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dalam berbelanja di Adinegoro Swalayan Padang. Hipotesis ketiga (H3) Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dalam berbelanja di Adinegoro Swalayan Padang.Hipotesis keempat (H4) kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifkan terhadap kepuasan pelanggan dalam berbelanja di Adinegoro Swalayan Padang.Hipotesis kelima (H5) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dalam berbelanja di Adinegoro Swalayan Padang.Hipotesis keenam (H6) Kelengkapan produk berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan sebagai variabel intervening dalam berbelanja di Adinegoro Swalayan Padang. Hipotesis ketujuh (H7) citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening dalam berbelanja di Adinegoro Swalayan. Kata Kunci: Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen, Citra Merek dan Kelengkapan Produk
id IOS14200.528
institution universitas bung hatta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 2476
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Bung Hatta
library_id 3754
collection Repository Universitas Bung Hatta
repository_id 14200
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS14200
first_indexed 2020-07-23T08:05:11Z
last_indexed 2020-10-01T00:27:44Z
recordtype dc
_version_ 1686871789180813312
score 17.538404