Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA SMA KARTIKA 1-5 PADANG

Tersimpan di:
Main Authors: Zulfikri, Zulfikri, Mery, Trianita, Wiry, Utami
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/498/1/43%20ZULFIKRI%201510011211177%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/498/2/43%20ZULFIKRI%201510011211177%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/498/3/43%20ZULFIKRI%201510011211177%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/498/4/43%20ZULFIKRI%201510011211177%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/498/5/43%20ZULFIKRI%201510011211177%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/498/6/43%20ZULFIKRI%201510011211177%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/498/7/43%20ZULFIKRI%201510011211177%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/498/8/43%20ZULFIKRI%201510011211177%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/498/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PENANGKARAN IKAN MATADOR MANINJAU
    oleh: Zico, Juniarta Mulia, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA STUDIO SIMPLE PHOTOGRAPHY DI KOTA PADANG
    oleh: Meilyana, Sari, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WORM SPEED SHOP PADANG
    oleh: Gunar, Mirdal, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG
    oleh: Adinda, Permata Riyanti, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN KUALI NYONYA
    oleh: Dea, Rivani, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...