Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISA PENGARUH KUALITAS PELA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA STUDIO SIMPLE PHOTOGRAPHY DI KOTA PADANG

Tersimpan di:
Main Authors: Meilyana, Sari, Yuhelmi, Yuhelmi, Mery, Trianita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1045/1/67%20MEILYYANA%20SARI%201510011211072%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1045/2/67%20MEILYYANA%20SARI%201510011211072%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1045/3/67%20MEILYYANA%20SARI%201510011211072%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1045/4/67%20MEILYYANA%20SARI%201510011211072%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1045/5/67%20MEILYYANA%20SARI%201510011211072%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1045/6/67%20MEILYYANA%20SARI%201510011211072%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1045/7/67%20MEILYYANA%20SARI%201510011211072%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1045/8/67%20MEILYYANA%20SARI%201510011211072%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1045/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.bunghatta.ac.id/1045/1/67%20MEILYYANA%20SARI%201510011211072%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1045/2/67%20MEILYYANA%20SARI%201510011211072%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1045/3/67%20MEILYYANA%20SARI%201510011211072%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1045/4/67%20MEILYYANA%20SARI%201510011211072%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1045/5/67%20MEILYYANA%20SARI%201510011211072%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1045/6/67%20MEILYYANA%20SARI%201510011211072%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1045/7/67%20MEILYYANA%20SARI%201510011211072%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1045/8/67%20MEILYYANA%20SARI%201510011211072%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1045/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bung Hatta
Gedung Perpustakaan Universitas Bung Hatta
Institusi universitas bung hatta
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WORM SPEED SHOP PADANG
    oleh: Gunar, Mirdal, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR PERDAGANGAN BESAR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2017
    oleh: Husnil, Khatimah, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH RETURN ON EQUITY, NET PROFIT MARGIN, DEBT TO EQUITY RATIO, EARNING PER SHARE TERHADAP HARGA SAHAM (Study Kasus Pada Perusahaan Sub Sektor Perdagangan Eceran yang Terdaftar di BEI Periode 2014-2018)
    oleh: Ikbal, Khadarfi Paderma, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH STRUKTUR MODAL,LIKUIDITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS (RETRUN ON ASSET) (Studi Kasus Pada Perusahaan Subsektor Industry Barang Dan Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2017)
    oleh: Wanda, Eka Putra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH NILAI PELANGGAN, DAYA TARIK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG KEBUN BINATANG KINANTAN DI KOTA BUKITTINGGI
    oleh: Alzahri, Saputra, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...