Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS PE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN CV. TUNAS PRATAMA EXPRESS DENGAN MELIANDA CARGO DI BUKITTINGGI

Tersimpan di:
Main Authors: Arizal, Prima, Irda, Irda, Lindawati, Lindawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/496/1/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/2/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/3/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/4/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/5/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/6/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/7/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/8/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR
    oleh: Chrisna, Eka Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA
    oleh: Rizki, Fawzi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG
    oleh: Rahmat, Dona Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN RUMAH POHON ABDUL CAFE NGARAI SIANOK DI KOTA BUKITTINGGI DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
    oleh: Putri, Alysa, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN ELZATTA DI KOTA PADANG
    oleh: Puja, Risma, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...