Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS PE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN CV. TUNAS PRATAMA EXPRESS DENGAN MELIANDA CARGO DI BUKITTINGGI

Tersimpan di:
Main Authors: Arizal, Prima, Irda, Irda, Lindawati, Lindawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/496/1/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/2/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/3/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/4/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/5/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/6/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/7/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/8/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.bunghatta.ac.id/496/1/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/2/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/3/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/4/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/5/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/6/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/7/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/8/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bung Hatta
Gedung Perpustakaan Universitas Bung Hatta
Institusi universitas bung hatta
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR
    oleh: Chrisna, Eka Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA
    oleh: Rizki, Fawzi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG
    oleh: Rahmat, Dona Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN RUMAH POHON ABDUL CAFE NGARAI SIANOK DI KOTA BUKITTINGGI DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
    oleh: Putri, Alysa, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN ELZATTA DI KOTA PADANG
    oleh: Puja, Risma, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...