ctrlnum 496
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/496/</relation><title>ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN CV.&#xD; TUNAS PRATAMA EXPRESS DENGAN MELIANDA CARGO DI BUKITTINGGI</title><creator>Arizal, Prima</creator><creator>Irda, Irda</creator><creator>Lindawati, Lindawati</creator><subject>HC Economic History and Conditions</subject><description>ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN CV.&#xD; TUNAS PRATAMA EXPRESS DENGAN MELIANDA CARGO DI BUKITTINGGI&#xD; &#xD; &#xD; &#xD; Arizal Prima1, Irda, S.E, M.A2,, Lindawati, S.E, M.Si.2&#xD; 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta&#xD; 2 Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta&#xD; E-mail: arizalprima36@gmail.comirda1987@yahoo.comL11nda@yahoo.co.id&#xD; &#xD; ABSTRAK&#xD; &#xD; &#xD; Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kualitas pelayanan CV. Tunas Pratama Express dan Melianda Cargo di Bukittinggi. Adanya fenomena menurunnya jumlah pengiriman di perusahaan CV. Tunas Pratama Express dan meningkatnya jumlah pengiriman di Melianda Cargo. Teknik pengambilan sampel adalah purposive Sampling. Jenis data dalampenelitianiniadalahdata primer dari penyebaran kuesioner. Pengolahan data dalam penelitian ini adalah menggunakan SPSS versi 16,0. Uji hipotesis dengan mengunakan uji t stasistik.&#xD; &#xD; Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara parsial (uji-t) dalam pengujian hipotesis, diasumsikan bahwa tingkat signifikan hipotesis alternativeyang diterima adalah 0,54 yang berarti terdapat perbedaan kualitas pelayanan antara CV. Tunas Pratama Express dengan Melianda Cargo karena memiliki nilai sig lebih besar dari 0,05.Dengan demikian hipotesis (H1) yang menyatakan ada perbedaan Kulitas Pelayanan antara CV. Tunas Pratama Express dan Melianda Cargo di Bukittinggi diterima.&#xD; &#xD; &#xD; &#xD; Kata kunci: kualitas pelayanan</description><date>2020-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/496/1/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/496/2/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/496/3/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/496/4/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/496/5/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/496/6/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/496/7/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/496/8/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Arizal, Prima and Irda, Irda and Lindawati, Lindawati (2020) ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN CV. TUNAS PRATAMA EXPRESS DENGAN MELIANDA CARGO DI BUKITTINGGI. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>496</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Arizal, Prima
Irda, Irda
Lindawati, Lindawati
title ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN CV. TUNAS PRATAMA EXPRESS DENGAN MELIANDA CARGO DI BUKITTINGGI
publishDate 2020
isbn 2015100112110
topic HC Economic History and Conditions
url http://repo.bunghatta.ac.id/496/1/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/2/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/3/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/4/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/5/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/6/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/7/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/8/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/496/
contents ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN CV. TUNAS PRATAMA EXPRESS DENGAN MELIANDA CARGO DI BUKITTINGGI Arizal Prima1, Irda, S.E, M.A2,, Lindawati, S.E, M.Si.2 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta 2 Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E-mail: arizalprima36@gmail.comirda1987@yahoo.comL11nda@yahoo.co.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kualitas pelayanan CV. Tunas Pratama Express dan Melianda Cargo di Bukittinggi. Adanya fenomena menurunnya jumlah pengiriman di perusahaan CV. Tunas Pratama Express dan meningkatnya jumlah pengiriman di Melianda Cargo. Teknik pengambilan sampel adalah purposive Sampling. Jenis data dalampenelitianiniadalahdata primer dari penyebaran kuesioner. Pengolahan data dalam penelitian ini adalah menggunakan SPSS versi 16,0. Uji hipotesis dengan mengunakan uji t stasistik. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara parsial (uji-t) dalam pengujian hipotesis, diasumsikan bahwa tingkat signifikan hipotesis alternativeyang diterima adalah 0,54 yang berarti terdapat perbedaan kualitas pelayanan antara CV. Tunas Pratama Express dengan Melianda Cargo karena memiliki nilai sig lebih besar dari 0,05.Dengan demikian hipotesis (H1) yang menyatakan ada perbedaan Kulitas Pelayanan antara CV. Tunas Pratama Express dan Melianda Cargo di Bukittinggi diterima. Kata kunci: kualitas pelayanan
id IOS14200.496
institution universitas bung hatta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 2476
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Bung Hatta
library_id 3754
collection Repository Universitas Bung Hatta
repository_id 14200
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS14200
first_indexed 2020-07-23T08:05:10Z
last_indexed 2020-10-01T00:27:44Z
recordtype dc
_version_ 1686871789065469952
score 17.538404