ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN CV. TUNAS PRATAMA EXPRESS DENGAN MELIANDA CARGO DI BUKITTINGGI
ctrlnum |
496 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/496/</relation><title>ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN CV.
TUNAS PRATAMA EXPRESS DENGAN MELIANDA CARGO DI BUKITTINGGI</title><creator>Arizal, Prima</creator><creator>Irda, Irda</creator><creator>Lindawati, Lindawati</creator><subject>HC Economic History and Conditions</subject><description>ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN CV.
TUNAS PRATAMA EXPRESS DENGAN MELIANDA CARGO DI BUKITTINGGI



Arizal Prima1, Irda, S.E, M.A2,, Lindawati, S.E, M.Si.2
1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta
2 Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta
E-mail: arizalprima36@gmail.comirda1987@yahoo.comL11nda@yahoo.co.id

ABSTRAK


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kualitas pelayanan CV. Tunas Pratama Express dan Melianda Cargo di Bukittinggi. Adanya fenomena menurunnya jumlah pengiriman di perusahaan CV. Tunas Pratama Express dan meningkatnya jumlah pengiriman di Melianda Cargo. Teknik pengambilan sampel adalah purposive Sampling. Jenis data dalampenelitianiniadalahdata primer dari penyebaran kuesioner. Pengolahan data dalam penelitian ini adalah menggunakan SPSS versi 16,0. Uji hipotesis dengan mengunakan uji t stasistik.

Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara parsial (uji-t) dalam pengujian hipotesis, diasumsikan bahwa tingkat signifikan hipotesis alternativeyang diterima adalah 0,54 yang berarti terdapat perbedaan kualitas pelayanan antara CV. Tunas Pratama Express dengan Melianda Cargo karena memiliki nilai sig lebih besar dari 0,05.Dengan demikian hipotesis (H1) yang menyatakan ada perbedaan Kulitas Pelayanan antara CV. Tunas Pratama Express dan Melianda Cargo di Bukittinggi diterima.



Kata kunci: kualitas pelayanan</description><date>2020-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/496/1/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/496/2/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/496/3/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/496/4/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/496/5/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/496/6/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/496/7/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/496/8/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Arizal, Prima and Irda, Irda and Lindawati, Lindawati (2020) ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN CV. TUNAS PRATAMA EXPRESS DENGAN MELIANDA CARGO DI BUKITTINGGI. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>496</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Arizal, Prima Irda, Irda Lindawati, Lindawati |
title |
ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN CV.
TUNAS PRATAMA EXPRESS DENGAN MELIANDA CARGO DI BUKITTINGGI |
publishDate |
2020 |
isbn |
2015100112110 |
topic |
HC Economic History and Conditions |
url |
http://repo.bunghatta.ac.id/496/1/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20COVER.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/496/2/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20ABSTRAK.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/496/3/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20I.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/496/4/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20II.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/496/5/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20III.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/496/6/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20IV.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/496/7/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20BAB%20V.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/496/8/45%20ARIZAL%20PRIMA%201510011211098%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/496/ |
contents |
ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN CV.
TUNAS PRATAMA EXPRESS DENGAN MELIANDA CARGO DI BUKITTINGGI
Arizal Prima1, Irda, S.E, M.A2,, Lindawati, S.E, M.Si.2
1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta
2 Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta
E-mail: arizalprima36@gmail.comirda1987@yahoo.comL11nda@yahoo.co.id
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kualitas pelayanan CV. Tunas Pratama Express dan Melianda Cargo di Bukittinggi. Adanya fenomena menurunnya jumlah pengiriman di perusahaan CV. Tunas Pratama Express dan meningkatnya jumlah pengiriman di Melianda Cargo. Teknik pengambilan sampel adalah purposive Sampling. Jenis data dalampenelitianiniadalahdata primer dari penyebaran kuesioner. Pengolahan data dalam penelitian ini adalah menggunakan SPSS versi 16,0. Uji hipotesis dengan mengunakan uji t stasistik.
Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara parsial (uji-t) dalam pengujian hipotesis, diasumsikan bahwa tingkat signifikan hipotesis alternativeyang diterima adalah 0,54 yang berarti terdapat perbedaan kualitas pelayanan antara CV. Tunas Pratama Express dengan Melianda Cargo karena memiliki nilai sig lebih besar dari 0,05.Dengan demikian hipotesis (H1) yang menyatakan ada perbedaan Kulitas Pelayanan antara CV. Tunas Pratama Express dan Melianda Cargo di Bukittinggi diterima.
Kata kunci: kualitas pelayanan |
id |
IOS14200.496 |
institution |
universitas bung hatta |
affiliation |
onesearch.perpusnas.go.id |
institution_id |
2476 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Bung Hatta |
library_id |
3754 |
collection |
Repository Universitas Bung Hatta |
repository_id |
14200 |
city |
KOTA PADANG |
province |
SUMATERA BARAT |
repoId |
IOS14200 |
first_indexed |
2020-07-23T08:05:10Z |
last_indexed |
2020-10-01T00:27:44Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686871789065469952 |
score |
17.538404 |