PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN CAFE KIOSK BY TEE DI KOTA PADANG
Daftar Isi:
- PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN CAFE KIOSK BY TEE DI KOTA PADANG Fahmi Fahareza1, Lindawati S.E.,M.Si2, Purbo Jatmiko S.E.,M.Sc Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta Padang, Indonesia Email: fahmifahreza99910@gmail.com , lindawati@bunghatta.ac.id, purbojadmiko@bunghatta.ac.id ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap minat beli cafe kiosk di kota padang. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli atau berkunjung pada cafe kiosk di kota padang yang berjumlah 80 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dari hasil penyebaran kuisioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS. Hasil pengujian dengan menggunakan uji T statistik dan uji hipotesis untuk melihat pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pelanggan cafe kiosk di kota padang. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan Dan Minat Beli