Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARG...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN CAFE KIOSK BY TEE DI KOTA PADANG

Tersimpan di:
Main Authors: Fahmi, Fahareza, Lindawati, Lindawati, PURBO, JADMIKO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/469/1/28%20FAHMI%20FAHRIZA%201510011211111%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/469/2/28%20FAHMI%20FAHRIZA%201510011211111%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/469/3/28%20FAHMI%20FAHRIZA%201510011211111%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/469/4/28%20FAHMI%20FAHRIZA%201510011211111%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/469/5/28%20FAHMI%20FAHRIZA%201510011211111%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/469/6/28%20FAHMI%20FAHRIZA%201510011211111%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/469/7/28%20FAHMI%20FAHRIZA%201510011211111%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/469/8/28%20FAHMI%20FAHRIZA%201510011211111%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/469/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, KEPUASAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG (Studi Kasus Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani)
    oleh: Raka, Meldy Cania, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH NILAI PELANGGAN, DAYA TARIK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG KEBUN BINATANG KINANTAN DI KOTA BUKITTINGGI
    oleh: Alzahri, Saputra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR
    oleh: Chrisna, Eka Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN BUKALAPAK DI KOTA PADANG
    oleh: Sofyan, Pradinata, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KREATIVITS IKLAN TERHADA KEPUTUSAN PEMBELIAN OLI CASTROL DI KOTA PADANG
    oleh: Rio, Kurniawan, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...