Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA

Tersimpan di:
Main Authors: Rizki, Fawzi, Lindawati, Lindawati, Irda, Irda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1154/1/133%20RIZKI%20%20FAWZI%201410011211069%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1154/2/133%20RIZKI%20%20FAWZI%201410011211069%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1154/3/133%20RIZKI%20%20FAWZI%201410011211069%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1154/4/133%20RIZKI%20%20FAWZI%201410011211069%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1154/5/133%20RIZKI%20%20FAWZI%201410011211069%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1154/6/133%20RIZKI%20%20FAWZI%201410011211069%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1154/7/133%20RIZKI%20%20FAWZI%201410011211069%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1154/8/133%20RIZKI%20%20FAWZI%201410011211069%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1154/9/133%20RIZKI%20%20FAWZI%201410011211069%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1154/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI : KADAIPAPI PADANG)
    oleh: Dimas, Dwi Putra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING UNTUK PENUMPANG KERETA API SIBINUANG
    oleh: Haris, Haris, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR
    oleh: Chrisna, Eka Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA TOKO TEKSTIL RAS JAYA PADANG)
    oleh: M.Rezky, Dhiko Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN SWALAYAN ADINEGORO PADANG
    oleh: Zakwan, Daly, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...