Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA
Tersimpan di:
Main Authors:
Rizki, Fawzi
,
Lindawati, Lindawati
,
Irda, Irda
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/1154/1/133%20RIZKI%20%20FAWZI%201410011211069%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1154/2/133%20RIZKI%20%20FAWZI%201410011211069%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1154/3/133%20RIZKI%20%20FAWZI%201410011211069%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1154/4/133%20RIZKI%20%20FAWZI%201410011211069%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1154/5/133%20RIZKI%20%20FAWZI%201410011211069%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1154/6/133%20RIZKI%20%20FAWZI%201410011211069%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1154/7/133%20RIZKI%20%20FAWZI%201410011211069%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1154/8/133%20RIZKI%20%20FAWZI%201410011211069%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1154/9/133%20RIZKI%20%20FAWZI%201410011211069%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1154/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
ISBN:
2014100112110
Lihat Juga
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI : KADAIPAPI PADANG)
oleh: Dimas, Dwi Putra, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING UNTUK PENUMPANG KERETA API SIBINUANG
oleh: Haris, Haris, et al.
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR
oleh: Chrisna, Eka Pratama, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA TOKO TEKSTIL RAS JAYA PADANG)
oleh: M.Rezky, Dhiko Pratama, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN SWALAYAN ADINEGORO PADANG
oleh: Zakwan, Daly, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...