Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH NILAI PRODUK TERHADAP...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH NILAI PRODUK TERHADAP LOYALITAS, KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS TRANSPORTASI TRANS PADANG)

Tersimpan di:
Main Authors: Rahmata, Yunal Fikri, Dahliana, Kamaner, Purbo, Jadmiko
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1124/1/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/2/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/3/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/4/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/5/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/6/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/7/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/8/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH NILAI PRODUK TERHADAP LOYALITAS, KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS TRANSPORTASI TRANS PADANG)
    oleh: Rahmata, Yunal Fikri, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN BUKALAPAK DI KOTA PADANG
    oleh: Sofyan, Pradinata, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN SWALAYAN ADINEGORO PADANG
    oleh: Zakwan, Daly, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG
    oleh: Adinda, Permata Riyanti, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KOMPENSASI, KEPEMIMPINAN OTENTIK DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN BUDIMAN SWALAYAN SAWAHAN PADANG
    oleh: Rahmat, Fabli, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...