Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH NILAI PRODUK TERHADAP...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH NILAI PRODUK TERHADAP LOYALITAS, KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS TRANSPORTASI TRANS PADANG)
Tersimpan di:
Main Authors:
Rahmata, Yunal Fikri
,
Dahliana, Kamaner
,
Purbo, Jadmiko
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/1/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/2/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/3/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/4/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/5/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/6/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/7/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/8/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH NILAI PRODUK TERHADAP LOYALITAS, KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS TRANSPORTASI TRANS PADANG)
oleh: Rahmata, Yunal Fikri, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN BUKALAPAK DI KOTA PADANG
oleh: Sofyan, Pradinata, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN SWALAYAN ADINEGORO PADANG
oleh: Zakwan, Daly, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG
oleh: Adinda, Permata Riyanti, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KOMPENSASI, KEPEMIMPINAN OTENTIK DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN BUDIMAN SWALAYAN SAWAHAN PADANG
oleh: Rahmat, Fabli, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...