PENGARUH NILAI PRODUK TERHADAP LOYALITAS, KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS TRANSPORTASI TRANS PADANG)
ctrlnum |
1124 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/1124/</relation><title>PENGARUH NILAI PRODUK TERHADAP LOYALITAS, KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(STUDI KASUS TRANSPORTASI TRANS PADANG)</title><creator>Rahmata, Yunal Fikri</creator><creator>Dahliana, Kamaner</creator><creator>Purbo, Jadmiko</creator><subject>HC Economic History and Conditions</subject><description>PENGARUH NILAI PRODUK TERHADAP LOYALITAS, KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(STUDI KASUS TRANSPORTASI TRANS PADANG)

Rahmata Yunal Fikri1
Dahliana Kamener2
Purbo Jadmiko3
Rahmatayunal@yahoo.com
(1) Mahasiswa jurusan Manajemen Dakultas Ekonomi Bisnbis Universitas Bung Hatta
(2.3) Dosen jurusan Manajemen Dakultas Ekonomi Bisnbis Universitas Bung Hatta

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai produk terhadap loyalitas
penumpang dan kepuasan sebagai variabel mediasi studi kasus Transportasi Trans Padang. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 60 responden. Populasi adalah seluruh penumpang bus Trans Padang. Sampel adalah penumpang bus Trans Padang yang berdomisili di kota Padang. pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Analisis data menggunakan Model Pengukuran (Outer model atau measurement) yang sebelumnya diuji validitas dan reliabilitas. Kesimpulan penelitian ini adalah (1) Nilai Produk berpengaruh positif terhadap loyalitas Penumpang Trans kota Padang; (2) Nilai Produk berpengaruh positif terhadap kepuasan Penumpang Tran kota Padang (3) Kepuasan Penumpang berpengaruh positif terhadap Loyalitas Penumpang Trans kota Padang (4) Kepuasan konsumen memediasi pengaruh positif antara nilai produk terhadap loyalitas penumpang Trans kota Padang.

Kata Kunci: nilai produk, kepuasan, loyalitas</description><date>2020-09</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1124/1/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1124/2/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1124/3/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1124/4/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1124/5/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1124/6/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1124/7/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1124/8/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Rahmata, Yunal Fikri and Dahliana, Kamaner and Purbo, Jadmiko (2020) PENGARUH NILAI PRODUK TERHADAP LOYALITAS, KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS TRANSPORTASI TRANS PADANG). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>1124</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Rahmata, Yunal Fikri Dahliana, Kamaner Purbo, Jadmiko |
title |
PENGARUH NILAI PRODUK TERHADAP LOYALITAS, KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(STUDI KASUS TRANSPORTASI TRANS PADANG) |
publishDate |
2020 |
isbn |
2015100112110 |
topic |
HC Economic History and Conditions |
url |
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/1/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20COVER.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1124/2/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20ABSTRAK.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1124/3/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20I.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1124/4/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20II.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1124/5/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20III.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1124/6/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20IV.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1124/7/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20V.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1124/8/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1124/ |
contents |
PENGARUH NILAI PRODUK TERHADAP LOYALITAS, KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(STUDI KASUS TRANSPORTASI TRANS PADANG)
Rahmata Yunal Fikri1
Dahliana Kamener2
Purbo Jadmiko3
Rahmatayunal@yahoo.com
(1) Mahasiswa jurusan Manajemen Dakultas Ekonomi Bisnbis Universitas Bung Hatta
(2.3) Dosen jurusan Manajemen Dakultas Ekonomi Bisnbis Universitas Bung Hatta
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai produk terhadap loyalitas
penumpang dan kepuasan sebagai variabel mediasi studi kasus Transportasi Trans Padang. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 60 responden. Populasi adalah seluruh penumpang bus Trans Padang. Sampel adalah penumpang bus Trans Padang yang berdomisili di kota Padang. pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Analisis data menggunakan Model Pengukuran (Outer model atau measurement) yang sebelumnya diuji validitas dan reliabilitas. Kesimpulan penelitian ini adalah (1) Nilai Produk berpengaruh positif terhadap loyalitas Penumpang Trans kota Padang; (2) Nilai Produk berpengaruh positif terhadap kepuasan Penumpang Tran kota Padang (3) Kepuasan Penumpang berpengaruh positif terhadap Loyalitas Penumpang Trans kota Padang (4) Kepuasan konsumen memediasi pengaruh positif antara nilai produk terhadap loyalitas penumpang Trans kota Padang.
Kata Kunci: nilai produk, kepuasan, loyalitas |
id |
IOS14200.1124 |
institution |
universitas bung hatta |
affiliation |
onesearch.perpusnas.go.id |
institution_id |
2476 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Bung Hatta |
library_id |
3754 |
collection |
Repository Universitas Bung Hatta |
repository_id |
14200 |
city |
KOTA PADANG |
province |
SUMATERA BARAT |
repoId |
IOS14200 |
first_indexed |
2020-10-01T00:28:02Z |
last_indexed |
2020-10-01T00:28:02Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686871792755408896 |
score |
17.538404 |