ctrlnum 1124
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/1124/</relation><title>PENGARUH NILAI PRODUK TERHADAP LOYALITAS, KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI&#xD; (STUDI KASUS TRANSPORTASI TRANS PADANG)</title><creator>Rahmata, Yunal Fikri</creator><creator>Dahliana, Kamaner</creator><creator>Purbo, Jadmiko</creator><subject>HC Economic History and Conditions</subject><description>PENGARUH NILAI PRODUK TERHADAP LOYALITAS, KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI&#xD; (STUDI KASUS TRANSPORTASI TRANS PADANG)&#xD; &#xD; Rahmata Yunal Fikri1&#xD; Dahliana Kamener2&#xD; Purbo Jadmiko3&#xD; Rahmatayunal@yahoo.com&#xD; (1) Mahasiswa jurusan Manajemen Dakultas Ekonomi Bisnbis Universitas Bung Hatta&#xD; (2.3) Dosen jurusan Manajemen Dakultas Ekonomi Bisnbis Universitas Bung Hatta&#xD; &#xD; ABSTRAK&#xD; Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai produk terhadap loyalitas&#xD; penumpang dan kepuasan sebagai variabel mediasi studi kasus Transportasi Trans Padang. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 60 responden. Populasi adalah seluruh penumpang bus Trans Padang. Sampel adalah penumpang bus Trans Padang yang berdomisili di kota Padang. pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Analisis data menggunakan Model Pengukuran (Outer model atau measurement) yang sebelumnya diuji validitas dan reliabilitas. Kesimpulan penelitian ini adalah (1) Nilai Produk berpengaruh positif terhadap loyalitas Penumpang Trans kota Padang; (2) Nilai Produk berpengaruh positif terhadap kepuasan Penumpang Tran kota Padang (3) Kepuasan Penumpang berpengaruh positif terhadap Loyalitas Penumpang Trans kota Padang (4) Kepuasan konsumen memediasi pengaruh positif antara nilai produk terhadap loyalitas penumpang Trans kota Padang.&#xD; &#xD; Kata Kunci: nilai produk, kepuasan, loyalitas</description><date>2020-09</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1124/1/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1124/2/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1124/3/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1124/4/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1124/5/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1124/6/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1124/7/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1124/8/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Rahmata, Yunal Fikri and Dahliana, Kamaner and Purbo, Jadmiko (2020) PENGARUH NILAI PRODUK TERHADAP LOYALITAS, KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS TRANSPORTASI TRANS PADANG). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>1124</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Rahmata, Yunal Fikri
Dahliana, Kamaner
Purbo, Jadmiko
title PENGARUH NILAI PRODUK TERHADAP LOYALITAS, KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS TRANSPORTASI TRANS PADANG)
publishDate 2020
isbn 2015100112110
topic HC Economic History and Conditions
url http://repo.bunghatta.ac.id/1124/1/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/2/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/3/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/4/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/5/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/6/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/7/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/8/115%20RAHMATU%20YUNAL%20FIKRI%201510011211027%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1124/
contents PENGARUH NILAI PRODUK TERHADAP LOYALITAS, KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS TRANSPORTASI TRANS PADANG) Rahmata Yunal Fikri1 Dahliana Kamener2 Purbo Jadmiko3 Rahmatayunal@yahoo.com (1) Mahasiswa jurusan Manajemen Dakultas Ekonomi Bisnbis Universitas Bung Hatta (2.3) Dosen jurusan Manajemen Dakultas Ekonomi Bisnbis Universitas Bung Hatta ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai produk terhadap loyalitas penumpang dan kepuasan sebagai variabel mediasi studi kasus Transportasi Trans Padang. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 60 responden. Populasi adalah seluruh penumpang bus Trans Padang. Sampel adalah penumpang bus Trans Padang yang berdomisili di kota Padang. pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Analisis data menggunakan Model Pengukuran (Outer model atau measurement) yang sebelumnya diuji validitas dan reliabilitas. Kesimpulan penelitian ini adalah (1) Nilai Produk berpengaruh positif terhadap loyalitas Penumpang Trans kota Padang; (2) Nilai Produk berpengaruh positif terhadap kepuasan Penumpang Tran kota Padang (3) Kepuasan Penumpang berpengaruh positif terhadap Loyalitas Penumpang Trans kota Padang (4) Kepuasan konsumen memediasi pengaruh positif antara nilai produk terhadap loyalitas penumpang Trans kota Padang. Kata Kunci: nilai produk, kepuasan, loyalitas
id IOS14200.1124
institution universitas bung hatta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 2476
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Bung Hatta
library_id 3754
collection Repository Universitas Bung Hatta
repository_id 14200
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS14200
first_indexed 2020-10-01T00:28:02Z
last_indexed 2020-10-01T00:28:02Z
recordtype dc
_version_ 1686871792755408896
score 17.538404