Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING UNTUK PENUMPANG KERETA API SIBINUANG
Tersimpan di:
Main Authors:
Haris, Haris
,
Lindawati, Lindawati
,
Purbo, Jadmiko
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/1066/1/84%20HARIS%201510011211110%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1066/2/84%20HARIS%201510011211110%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1066/3/84%20HARIS%201510011211110%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1066/4/84%20HARIS%201510011211110%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1066/5/84%20HARIS%201510011211110%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1066/6/84%20HARIS%201510011211110%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1066/7/84%20HARIS%201510011211110%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1066/8/84%20HARIS%201510011211110%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1066/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA
oleh: Rizki, Fawzi, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN BUKALAPAK DI KOTA PADANG
oleh: Sofyan, Pradinata, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA TOKO TEKSTIL RAS JAYA PADANG)
oleh: M.Rezky, Dhiko Pratama, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG
oleh: Adinda, Permata Riyanti, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN CAFE KIOSK BY TEE DI KOTA PADANG
oleh: Fahmi, Fahareza, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...