Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH NILAI PELANGGAN, DAY...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH NILAI PELANGGAN, DAYA TARIK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG KEBUN BINATANG KINANTAN DI KOTA BUKITTINGGI
Tersimpan di:
Main Authors:
Alzahri, Saputra
,
Mery, Trianita
,
Purbo, Jadmiko
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/1058/1/79%20%20ALZAHRI%20SAPUTRA%201510011211103%20%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1058/2/79%20%20ALZAHRI%20SAPUTRA%201510011211103%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1058/3/79%20%20ALZAHRI%20SAPUTRA%201510011211103%20%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1058/4/79%20%20ALZAHRI%20SAPUTRA%201510011211103%20%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1058/5/79%20%20ALZAHRI%20SAPUTRA%201510011211103%20%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1058/6/79%20%20ALZAHRI%20SAPUTRA%201510011211103%20%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1058/7/79%20%20ALZAHRI%20SAPUTRA%201510011211103%20%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1058/8/79%20%20ALZAHRI%20SAPUTRA%201510011211103%20%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1058/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
ISBN:
2015100112111
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN CAFE KIOSK BY TEE DI KOTA PADANG
oleh: Fahmi, Fahareza, et al.
Terbitan: (2020)
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA STUDIO SIMPLE PHOTOGRAPHY DI KOTA PADANG
oleh: Meilyana, Sari, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN BUKALAPAK DI KOTA PADANG
oleh: Sofyan, Pradinata, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JOSIE CAKE
oleh: Yasmanita, Silvia, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WORM SPEED SHOP PADANG
oleh: Gunar, Mirdal, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...