Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH NILAI PELANGGAN, DAY...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH NILAI PELANGGAN, DAYA TARIK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG KEBUN BINATANG KINANTAN DI KOTA BUKITTINGGI

Tersimpan di:
Main Authors: Alzahri, Saputra, Mery, Trianita, Purbo, Jadmiko
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1058/1/79%20%20ALZAHRI%20SAPUTRA%201510011211103%20%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1058/2/79%20%20ALZAHRI%20SAPUTRA%201510011211103%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1058/3/79%20%20ALZAHRI%20SAPUTRA%201510011211103%20%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1058/4/79%20%20ALZAHRI%20SAPUTRA%201510011211103%20%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1058/5/79%20%20ALZAHRI%20SAPUTRA%201510011211103%20%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1058/6/79%20%20ALZAHRI%20SAPUTRA%201510011211103%20%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1058/7/79%20%20ALZAHRI%20SAPUTRA%201510011211103%20%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1058/8/79%20%20ALZAHRI%20SAPUTRA%201510011211103%20%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1058/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 2015100112111

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN CAFE KIOSK BY TEE DI KOTA PADANG
    oleh: Fahmi, Fahareza, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA STUDIO SIMPLE PHOTOGRAPHY DI KOTA PADANG
    oleh: Meilyana, Sari, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN BUKALAPAK DI KOTA PADANG
    oleh: Sofyan, Pradinata, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JOSIE CAKE
    oleh: Yasmanita, Silvia, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WORM SPEED SHOP PADANG
    oleh: Gunar, Mirdal, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...