Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, L...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE CISANGKUY DI KOTA PADANG
Tersimpan di:
Main Authors:
OKTAFIANDI, OKTAFIANDI
,
Irda, Irda
,
Zeshasina, Rosha
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Lainnya
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/1033/1/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1033/2/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20%20ABSTRAK.PDF
http://repo.bunghatta.ac.id/1033/3/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1033/4/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1033/5/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1033/6/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1033/7/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1033/8/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1033/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN ELZATTA DI KOTA PADANG
oleh: Puja, Risma, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UTAMA SERVICE DI KOTA PADANG
oleh: Aulia, Bakti, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA, KEPUASAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG (Studi Kasus Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani)
oleh: Raka, Meldy Cania, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS INDIHOME DI KOTA PADANG )
oleh: Muhammad, Zulhilmi, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG
oleh: Rahmat, Dona Pratama, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...