ctrlnum 1033
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/1033/</relation><title>PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE CISANGKUY DI KOTA PADANG</title><creator>OKTAFIANDI, OKTAFIANDI</creator><creator>Irda, Irda</creator><creator>Zeshasina, Rosha</creator><subject>HC Economic History and Conditions</subject><description>PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE CISANGKUY DI KOTA PADANG&#xD; Oleh : OKTAFIANDI&#xD; Pembimbing : Irda, S.E., M.A&#xD; Zeshasina Rosha, S.E., M.Si&#xD; &#xD; INTISARI&#xD; Saat ini kuliner sudah merupakan sebuah gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari&#x2013;hari karena makanan adalah kebutuhan sehari-hari. Tingginya kebutuhan mendasar masyarakat di bidang pangan telah menimbulkan dampak yang besar terhadap dunia usaha kuliner. Tujuan dari penelitian ini untuk mengungkap pengaruh kualitas pelayanan, lokasi dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Cafe Cisangkuy di Kota Padang. Objek penelitian ini adalah pelanggan Cafe Ciangkuy di Kota Padang.&#xD; &#xD; Teori dalam penelitian ini adalah tentang kepuasan, menurut Tjiptono &amp; Chandra (2012) kepuasan konsumen merupakan situasi yang ditunjukkan oleh konsumen ketika mereka menyadari bahwa kebutuhan dan keinginannya sesuai dengan yang diharapkan serta terpenuhi secara baik. Sedangkan menurut Tjiptono (2012) kualitas merupakan kondisi dinamis yang berhubungan dengan produk, jasa,manusia, proses dan lingkungan yang memenuhi atau melebihi harapan. Begitu juga menurut (Tjiptono, 2012) lokasi fasilitas jasa merupakan salah satu faktor krusial yang berpengaruh terhadap kesuksesan suatu jasa, karena lokasi erat kaitannya dengan pasar potensial penyedia jasa. Begitu juga menurut (Kotler dan Keller, 2009) promosi merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan pemasaran suatu produk barang ataupun jasa.&#xD; &#xD; Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 80 pelanggan Cafe Cisangkuy. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.&#xD; &#xD; Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa kualitas pelayanan, promosi berpengaruh positif dan signifkan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.&#xD; &#xD; Disarankan dalam penelitian ini Cafe Cisangkuy untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan promosi Cafe Cisangkuy agar mereka akan menjadi pelanggan yang puas dan akan kembali ke Cafe Cisangkuy.&#xD; &#xD; Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Lokasi, Promosi Dan Kepuasan Pelanggan</description><date>2020-09</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1033/1/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20COVER.pdf</identifier><type>Other:Other</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1033/2/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20%20ABSTRAK.PDF</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1033/3/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1033/4/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1033/5/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1033/6/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1033/7/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1033/8/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> OKTAFIANDI, OKTAFIANDI and Irda, Irda and Zeshasina, Rosha (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE CISANGKUY DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>1033</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Other:Other
Other
author OKTAFIANDI, OKTAFIANDI
Irda, Irda
Zeshasina, Rosha
title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE CISANGKUY DI KOTA PADANG
publishDate 2020
isbn 2012100112111
topic HC Economic History and Conditions
url http://repo.bunghatta.ac.id/1033/1/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1033/2/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20%20ABSTRAK.PDF
http://repo.bunghatta.ac.id/1033/3/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1033/4/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1033/5/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1033/6/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1033/7/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1033/8/55%20OKTAFIANDA%201210011211109%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1033/
contents PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE CISANGKUY DI KOTA PADANG Oleh : OKTAFIANDI Pembimbing : Irda, S.E., M.A Zeshasina Rosha, S.E., M.Si INTISARI Saat ini kuliner sudah merupakan sebuah gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari–hari karena makanan adalah kebutuhan sehari-hari. Tingginya kebutuhan mendasar masyarakat di bidang pangan telah menimbulkan dampak yang besar terhadap dunia usaha kuliner. Tujuan dari penelitian ini untuk mengungkap pengaruh kualitas pelayanan, lokasi dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Cafe Cisangkuy di Kota Padang. Objek penelitian ini adalah pelanggan Cafe Ciangkuy di Kota Padang. Teori dalam penelitian ini adalah tentang kepuasan, menurut Tjiptono & Chandra (2012) kepuasan konsumen merupakan situasi yang ditunjukkan oleh konsumen ketika mereka menyadari bahwa kebutuhan dan keinginannya sesuai dengan yang diharapkan serta terpenuhi secara baik. Sedangkan menurut Tjiptono (2012) kualitas merupakan kondisi dinamis yang berhubungan dengan produk, jasa,manusia, proses dan lingkungan yang memenuhi atau melebihi harapan. Begitu juga menurut (Tjiptono, 2012) lokasi fasilitas jasa merupakan salah satu faktor krusial yang berpengaruh terhadap kesuksesan suatu jasa, karena lokasi erat kaitannya dengan pasar potensial penyedia jasa. Begitu juga menurut (Kotler dan Keller, 2009) promosi merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan pemasaran suatu produk barang ataupun jasa. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 80 pelanggan Cafe Cisangkuy. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa kualitas pelayanan, promosi berpengaruh positif dan signifkan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Disarankan dalam penelitian ini Cafe Cisangkuy untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan promosi Cafe Cisangkuy agar mereka akan menjadi pelanggan yang puas dan akan kembali ke Cafe Cisangkuy. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Lokasi, Promosi Dan Kepuasan Pelanggan
id IOS14200.1033
institution universitas bung hatta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 2476
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Bung Hatta
library_id 3754
collection Repository Universitas Bung Hatta
repository_id 14200
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS14200
first_indexed 2020-10-01T00:27:58Z
last_indexed 2020-10-01T00:27:58Z
recordtype dc
_version_ 1686871792155623424
score 17.538404