Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUHHARGA, KUALITAS PELAYA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUHHARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MALALA TOUR AND TRAVEL DI KOTA PADANG

Tersimpan di:
Main Authors: Roby, Astria Iran, Zeshasina, Rosha, Yulihar, Mukhtar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1031/1/53%20ROBY%20ASTRIA%20IMRAN%201410011211167%20%20Cover.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1031/2/53%20ROBY%20ASTRIA%20IMRAN%201410011211167%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1031/3/53%20ROBY%20ASTRIA%20IMRAN%201410011211167%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1031/4/53%20ROBY%20ASTRIA%20IMRAN%201410011211167%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1031/5/53%20ROBY%20ASTRIA%20IMRAN%201410011211167%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1031/6/53%20ROBY%20ASTRIA%20IMRAN%201410011211167%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1031/7/53%20ROBY%20ASTRIA%20IMRAN%201410011211167%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1031/8/53%20ROBY%20ASTRIA%20IMRAN%201410011211167%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1031/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, TEKNOLOGI INFORMASI, DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG PADA BANK NAGARI UNIT PASAMAN TIMUR
    oleh: Tiara, Lestari, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN SAMBALADO PADANG PANJANG MENGGUNAKANMETODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY)
    oleh: Dicky, Prima Dicka, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
    oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PENGGUNA JASA KERETA API PERINTIS MINANGKABAU EKSPRES DI KOTA PADANG
    oleh: Nadya, Gusrizal, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS DAMPAK KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURANT & CAFE UJE BP PADANG
    oleh: Widia, Wahyu Syafitri, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...