Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PASIEN BPJS DI UPT. PUSKESMAS ALUN-ALUN GRESIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN AHP (STUDI KASUS UPT. ALUN-ALUN GRESIK)
Tersimpan di:
Main Author:
Nasikh, Abdul Rochman
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Industrial Engineering
Engineering
Online Access:
http://eprints.umg.ac.id/3239/1/ABSTRAK%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/2/BAB%20I%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/3/BAB%20II%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/4/BAB%20III%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/5/BAB%20IV%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/6/BAB%20V%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/7/BAB%20VI%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PASIEN BPJS DI UPT. PUSKESMAS ALUN-ALUN GRESIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN AHP
oleh: Nasikh, Abdul Rochman, et al.
ANALISIS PELAKSANAAN KEAMANAN DAN KESELAMATAN KERJA (K3) DENGAN METODE JOB SAFETY ANALYSIS (JSA) (Studi Kasus: Proyek Pembangunan Kawasan Pasar Johar Tahap III/ Segmen Alun-Alun Johar Semarang)
oleh: DWI P., IPNU AMOJO
Terbitan: (2019)
ANALISIS PELAKSANAAN KEAMANAN DAN KESELAMATAN KERJA (K3) DENGAN METODE JOB SAFETY ANALYSIS (JSA) (Studi Kasus: Proyek Pembangunan Kawasan Pasar Johar Tahap III/ Segmen Alun-Alun Johar Semarang)
oleh: RUSMANTO, CANDRA
Terbitan: (2019)
ANALISIS DAN USULAN PERBAIKAN PELAYANAN UJI LABORATORIUM LINGKUNGAN MENGGUNAKAN METODE KANO DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus: UPT Laboratorium Uji Kualitas Lingkungan, Gresik)
oleh: ROSYIKNA, USFA
Terbitan: (2019)
ANALISA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE FUZZY SERVQUAL ( STUDY KASUS DI THE AUTO BRIDAL 27 GRESIK )
oleh: Yasar, M. Athok Ibnu
Terbitan: (2015)
×
Loading...