Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PASIEN BPJS DI UPT. PUSKESMAS ALUN-ALUN GRESIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN AHP (STUDI KASUS UPT. ALUN-ALUN GRESIK)

Tersimpan di:
Main Author: Nasikh, Abdul Rochman
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Industrial Engineering
Engineering
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/3239/1/ABSTRAK%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/2/BAB%20I%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/3/BAB%20II%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/4/BAB%20III%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/5/BAB%20IV%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/6/BAB%20V%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/7/BAB%20VI%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PASIEN BPJS DI UPT. PUSKESMAS ALUN-ALUN GRESIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN AHP
    oleh: Nasikh, Abdul Rochman, et al.
  • ANALISIS PELAKSANAAN KEAMANAN DAN KESELAMATAN KERJA (K3) DENGAN METODE JOB SAFETY ANALYSIS (JSA) (Studi Kasus: Proyek Pembangunan Kawasan Pasar Johar Tahap III/ Segmen Alun-Alun Johar Semarang)
    oleh: DWI P., IPNU AMOJO
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PELAKSANAAN KEAMANAN DAN KESELAMATAN KERJA (K3) DENGAN METODE JOB SAFETY ANALYSIS (JSA) (Studi Kasus: Proyek Pembangunan Kawasan Pasar Johar Tahap III/ Segmen Alun-Alun Johar Semarang)
    oleh: RUSMANTO, CANDRA
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS DAN USULAN PERBAIKAN PELAYANAN UJI LABORATORIUM LINGKUNGAN MENGGUNAKAN METODE KANO DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus: UPT Laboratorium Uji Kualitas Lingkungan, Gresik)
    oleh: ROSYIKNA, USFA
    Terbitan: (2019)
  • ANALISA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE FUZZY SERVQUAL ( STUDY KASUS DI THE AUTO BRIDAL 27 GRESIK )
    oleh: Yasar, M. Athok Ibnu
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...