Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PASIEN BPJS DI UPT. PUSKESMAS ALUN-ALUN GRESIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN AHP (STUDI KASUS UPT. ALUN-ALUN GRESIK)

Tersimpan di:
Main Author: Nasikh, Abdul Rochman
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Industrial Engineering
Engineering
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/3239/1/ABSTRAK%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/2/BAB%20I%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/3/BAB%20II%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/4/BAB%20III%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/5/BAB%20IV%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/6/BAB%20V%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/7/BAB%20VI%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/3239/1/ABSTRAK%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/2/BAB%20I%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/3/BAB%20II%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/4/BAB%20III%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/5/BAB%20IV%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/6/BAB%20V%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/7/BAB%20VI%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PASIEN BPJS DI UPT. PUSKESMAS ALUN-ALUN GRESIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN AHP
    oleh: Nasikh, Abdul Rochman, et al.
  • ANALISIS PELAKSANAAN KEAMANAN DAN KESELAMATAN KERJA (K3) DENGAN METODE JOB SAFETY ANALYSIS (JSA) (Studi Kasus: Proyek Pembangunan Kawasan Pasar Johar Tahap III/ Segmen Alun-Alun Johar Semarang)
    oleh: DWI P., IPNU AMOJO
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PELAKSANAAN KEAMANAN DAN KESELAMATAN KERJA (K3) DENGAN METODE JOB SAFETY ANALYSIS (JSA) (Studi Kasus: Proyek Pembangunan Kawasan Pasar Johar Tahap III/ Segmen Alun-Alun Johar Semarang)
    oleh: RUSMANTO, CANDRA
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS DAN USULAN PERBAIKAN PELAYANAN UJI LABORATORIUM LINGKUNGAN MENGGUNAKAN METODE KANO DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus: UPT Laboratorium Uji Kualitas Lingkungan, Gresik)
    oleh: ROSYIKNA, USFA
    Terbitan: (2019)
  • ANALISA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE FUZZY SERVQUAL ( STUDY KASUS DI THE AUTO BRIDAL 27 GRESIK )
    oleh: Yasar, M. Athok Ibnu
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...