PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PASIEN BPJS DI UPT. PUSKESMAS ALUN-ALUN GRESIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN AHP (STUDI KASUS UPT. ALUN-ALUN GRESIK)
Internet
http://eprints.umg.ac.id/3239/1/ABSTRAK%20FIX-dikonversi.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/3239/2/BAB%20I%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/3/BAB%20II%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/4/BAB%20III%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/5/BAB%20IV%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/6/BAB%20V%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/7/BAB%20VI%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20FIX-dikonversi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3239/
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |