Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISA PENINGKATAN KUALITAS P...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE FUZZY SERVQUAL ( STUDY KASUS DI THE AUTO BRIDAL 27 GRESIK )
Tersimpan di:
Main Author:
Yasar, M. Athok Ibnu
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
Industrial Engineering
Engineering
Online Access:
http://eprints.umg.ac.id/1760/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1760/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1760/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1760/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1760/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1760/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1760/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1760/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1760/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--mathokibnu-1647&q=M.%20Athok%20Ibnu%20Yasar
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE FUZZY-SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) ( STUDI KASUS : PROGRAM STUDI TEKNIK INDUSTRI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK )
oleh: Ardiyanto, Eko
Terbitan: (2014)
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN JASA KESEKRETARIATAN DI BAGIAN SEKRETARIAT PT PETROKIMIA GRESIK MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL - FUZZY
oleh: Dewantara, Ardhy Rokhmat
Terbitan: (2015)
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PASIEN BPJS DI UPT. PUSKESMAS ALUN-ALUN GRESIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN AHP (STUDI KASUS UPT. ALUN-ALUN GRESIK)
oleh: Nasikh, Abdul Rochman
Terbitan: (2019)
ANALISA JARINGAN KERJA PROYEK PEMBUATAN GUDANG KAVLING Q DI LOKASI PT. KAWASAN INDUSTRI GRESIK DENGAN METODE PERT DAN FUZZY Studi Kasus : ( PT. Jaya Teknika Utama Gresik )
oleh: Efendi, Mochammad
Terbitan: (2013)
ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICES QUALITY) (STUDI KASUS : HUMAS SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN PUNCAK JAYA TAHUN 2012)
oleh: Flying, Riky
Terbitan: (2014)
×
Loading...