Daftar Isi:
  • Citra Merek Merupakan kesan dari individu terhadap suatu objek, citra merek dibangun berdasarkan pemikiran atau pengalaman seseorang individu terhadap suatu merek, yang pada akhirnya dapat membentuk sikap individu tersebut terhadap merek. Seseorang yang puas setelah merasakan manfaat dari penggunaan produk yang bermerek terkenal maka akan menumbuhkan keloyalitasan (pembelian berulang) bagi pelanggan untuk menggunakan kembali merek dari produk tersebut. Terutama pada merek busana muslim anak muslim Dannis yang terkenal sebagai pioneer busana muslim anak yang terbaik dan berkualitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besar pengaruh variabel Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Busana Muslim Anak Dannis Di Kota Gresik. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, yang dilakukan di kota Gresik yang meliputi Kecamatan Manyar, Kebomas, dan Gresik. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner dan menggunankan sampel sebanyak 100 responden dalam penelitian ini menggunakan metode incidental sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis path dengan bantuan SPSS versi 20.0. Hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t diketahui variabel citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan sedangkan kepuasan pelanggan tidak terbukti memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan.