ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LYLY BAKERY LAMONGAN
Internet
http://eprints.umg.ac.id/1691/1/Abstrak.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/1691/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1691/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1691/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1691/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1691/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1691/7/DAFTAR%20%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1691/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--marifatuss-1149&q=ANALISIS%20PENGARUH%20CITRA%20MEREK,%20KUALITAS%20LAYANAN%20DAN%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20PADA%20LYLY%20BAKERY%20LAMONGAN
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |