Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KESADARAN MEREK, KUAL...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KESADARAN MEREK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG SISTEM ANDROID DI KABUPATEN GRESIK

Tersimpan di:
Main Author: INDRIYATI, ULFAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1695/1/abstrak.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1695/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1695/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1695/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1695/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1695/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1695/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1695/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--ulfahindri-1150&q=PENGARUH%20KESADARAN%20MEREK,%20KUALITAS%20PRODUK%20DAN%20IKLAN%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20HANDPHONE%20SAMSUNG%20SISTEM%20ANDROID%20DI%20KABUPATEN%20GRESIK
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Samsung Di Desa Lebaniwaras Gresik
    oleh: Sendy Vermanda Putra, 171500089
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung Android Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Interverning
    oleh: Febrianto, Heru
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KERUDUNG MEREK RABBANI DI KECAMATAN MANYAR GRESIK
    oleh: AINIYAH, KHOLIDATIN
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI PADA PRODUK SABUN MUKA POND’S DI KABUPATEN GRESIK
    oleh: MACHFUDOH, HANI
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HANDPHONE SAMSUNG DI KECAMATAN GRESIK
    oleh: Mas’udah, Hidayatul
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...