Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, PER...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HANDPHONE SAMSUNG DI KECAMATAN GRESIK

Tersimpan di:
Main Author: Mas’udah, Hidayatul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Economic And Business
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/3114/1/Abstrak.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/3/BAB%202.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/4/BAB%203.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/5/BAB%204.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/6/BAB%205.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--hidayatulm-2416&q=PENGARUH%20DAYA%20TARIK%20IKLAN,%20PERSEPSI%20HARGA%20DAN%20KEPERCAYAAN%20KONSUMEN%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20KONSUMEN%20PADA%20HANDPHONE%20SAMSUNG%20DI%20KECAMATAN%20GRESIK
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/3114/1/Abstrak.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/3/BAB%202.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/4/BAB%203.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/5/BAB%204.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/6/BAB%205.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--hidayatulm-2416&q=PENGARUH%20DAYA%20TARIK%20IKLAN,%20PERSEPSI%20HARGA%20DAN%20KEPERCAYAAN%20KONSUMEN%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20KONSUMEN%20PADA%20HANDPHONE%20SAMSUNG%20DI%20KECAMATAN%20GRESIK

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KESADARAN MEREK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG SISTEM ANDROID DI KABUPATEN GRESIK
    oleh: INDRIYATI, ULFAH
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Persepsi Harga, Kepercayaan Merek, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Natasha Skin Clinic Center Gresik)
    oleh: Wahyuni, Melinda Desy
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Handphone Pada Produk Merek Samsung (Studi Kasus Di Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus)
    oleh: Qurohman, Taufiq
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER (KEAHLIAN, KEPERCAYAAN DAN DAYA TARIK) TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN YAMAHA DI KECAMATAN KEBOMAS GRESIK
    oleh: Sholihah, Firdianita Fujiatus
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERSEPSI ATAS FASILITAS, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRAVEL ARIFIN SEDAYU GRESIK
    oleh: SARI, IRMA NOVITA
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...