PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HANDPHONE SAMSUNG DI KECAMATAN GRESIK
Internet
http://eprints.umg.ac.id/3114/1/Abstrak.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/3114/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/3/BAB%202.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/4/BAB%203.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/5/BAB%204.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/6/BAB%205.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--hidayatulm-2416&q=PENGARUH%20DAYA%20TARIK%20IKLAN,%20PERSEPSI%20HARGA%20DAN%20KEPERCAYAAN%20KONSUMEN%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20KONSUMEN%20PADA%20HANDPHONE%20SAMSUNG%20DI%20KECAMATAN%20GRESIK
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |