Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, PER...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HANDPHONE SAMSUNG DI KECAMATAN GRESIK
Tersimpan di:
Main Author:
Mas’udah, Hidayatul
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
Economic And Business
Management
Online Access:
http://eprints.umg.ac.id/3114/1/Abstrak.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/3/BAB%202.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/4/BAB%203.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/5/BAB%204.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/6/BAB%205.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3114/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--hidayatulm-2416&q=PENGARUH%20DAYA%20TARIK%20IKLAN,%20PERSEPSI%20HARGA%20DAN%20KEPERCAYAAN%20KONSUMEN%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20KONSUMEN%20PADA%20HANDPHONE%20SAMSUNG%20DI%20KECAMATAN%20GRESIK
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH KESADARAN MEREK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG SISTEM ANDROID DI KABUPATEN GRESIK
oleh: INDRIYATI, ULFAH
Terbitan: (2013)
Pengaruh Persepsi Harga, Kepercayaan Merek, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Natasha Skin Clinic Center Gresik)
oleh: Wahyuni, Melinda Desy
Terbitan: (2018)
Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Handphone Pada Produk Merek Samsung (Studi Kasus Di Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus)
oleh: Qurohman, Taufiq
Terbitan: (2016)
PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER (KEAHLIAN, KEPERCAYAAN DAN DAYA TARIK) TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN YAMAHA DI KECAMATAN KEBOMAS GRESIK
oleh: Sholihah, Firdianita Fujiatus
Terbitan: (2016)
PENGARUH PERSEPSI ATAS FASILITAS, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRAVEL ARIFIN SEDAYU GRESIK
oleh: SARI, IRMA NOVITA
Terbitan: (2017)
×
Loading...