Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, K...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, KELUARGA, STATUS SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA MEREK AVANZA
Tersimpan di:
Main Author:
APRILIA, TIKA FITRI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access:
http://eprints.umg.ac.id/1399/1/Abstrak.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1399/2/bab%201.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1399/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1399/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1399/5/Bab%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1399/6/Bab%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1399/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1399/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--tikafitria-1382&q=PENGARUH%20KELOMPOK%20REFERENSI,%20KELUARGA,%20STATUS%20SOSIAL%20DAN%20FAKTOR%20PRIBADI%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20MOBIL%20TOYOTA%20MEREK%20AVANZA
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA (Studi Konsumen Toyota Avanza di Kota Malang)
oleh: Ardhywinata, Dyas Ramadhan Pandu
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DI KOTA PONTIANAK
oleh: DONY AGUSTA, 131310163
Terbitan: (2018)
Pengaruh periklanan, personal selling, word of mouth, dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza (studi empiris pada Auto 2000 Madiun)
oleh: Christy, Yolanda Eunika
Terbitan: (2019)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA (Studi pada pembeli Toyota Avanza di Kota Malang)
oleh: RAZAQTA, YUMANDA TEGAR
Terbitan: (2012)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA DI PT.AUTO 2000 GRESIK
oleh: Kumalasari, Fitri
Terbitan: (2020)
×
Loading...