PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, KELUARGA, STATUS SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA MEREK AVANZA
Internet
http://eprints.umg.ac.id/1399/1/Abstrak.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/1399/2/bab%201.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1399/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1399/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1399/5/Bab%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1399/6/Bab%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1399/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1399/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--tikafitria-1382&q=PENGARUH%20KELOMPOK%20REFERENSI,%20KELUARGA,%20STATUS%20SOSIAL%20DAN%20FAKTOR%20PRIBADI%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20MOBIL%20TOYOTA%20MEREK%20AVANZA
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |