Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH SISTEM PENJUALAN ONLI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH SISTEM PENJUALAN ONLINE TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PT. WEB WAHANA WISATA)
Tersimpan di:
Main Author:
Rizkiyah, Aminah
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access:
http://eprints.umg.ac.id/1305/1/abstrak.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1305/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1305/3/BAB%202.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1305/4/BAB%203.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1305/5/BAB%204.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1305/6/BAB%205.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1305/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1305/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--aminahrizk-1611&q=PENGARUH%20SISTEM%20PENJUALAN%20ONLINE%20TERHADAP%20KEPERCAYAAN%20PELANGGAN%20DAN%20DAMPAKNYA%20PADA%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20(STUDI%20PADA%20PT.%20WEB%20WAHANA%20WISATA)
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH SISTEM PENJUALAN ONLINE TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PT. WEB WAHANA WISATA)
oleh: Rizkiyah, Aminah, et al.
Terbitan: (2017)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOGISTIK PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA GRESIK
oleh: MAULFI, RETNO AYU
Terbitan: (2017)
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LYLY BAKERY LAMONGAN
oleh: Sa’diyah, Ma’rifatus
Terbitan: (2013)
PENGARUH KOMITMEN, KEPERCAYAAN, KOMUNIKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. PERSEGRES JAKA SAMUDRA
oleh: Novelan, Nanda
Terbitan: (2015)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESSCABANG GRESIK
oleh: SAPUTRO, TITOK ARDIAN
Terbitan: (2017)
×
Loading...