Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH SISTEM PENJUALAN ONLI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH SISTEM PENJUALAN ONLINE TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PT. WEB WAHANA WISATA)

Tersimpan di:
Main Author: Rizkiyah, Aminah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1305/1/abstrak.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1305/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1305/3/BAB%202.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1305/4/BAB%203.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1305/5/BAB%204.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1305/6/BAB%205.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1305/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1305/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--aminahrizk-1611&q=PENGARUH%20SISTEM%20PENJUALAN%20ONLINE%20TERHADAP%20KEPERCAYAAN%20PELANGGAN%20DAN%20DAMPAKNYA%20PADA%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20(STUDI%20PADA%20PT.%20WEB%20WAHANA%20WISATA)
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH SISTEM PENJUALAN ONLINE TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PT. WEB WAHANA WISATA)
    oleh: Rizkiyah, Aminah, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOGISTIK PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA GRESIK
    oleh: MAULFI, RETNO AYU
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LYLY BAKERY LAMONGAN
    oleh: Sa’diyah, Ma’rifatus
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KOMITMEN, KEPERCAYAAN, KOMUNIKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. PERSEGRES JAKA SAMUDRA
    oleh: Novelan, Nanda
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESSCABANG GRESIK
    oleh: SAPUTRO, TITOK ARDIAN
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...