Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penerapan pembelajaran koopera...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement divisions (stad) pada materi menghitung luas trapesium dan layang-layang untuk meningkatkan prestasi belajar siswa kelas V MI Nahdlatul Ulama kabupaten Malang / Muhammad Jufri

Tersimpan di:
Main Author: Jufri, Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.um.ac.id/15548/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penerapan pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement divisions (stad) pada materi menghitung luas trapesium dan layang-layang untuk meningkatkan prestasi belajar siswa kelas V MI Nahdlatul Ulama kabupaten Malang / Muhammad Jufri
    oleh: Jufri, Muhammad
    Terbitan: (2013)
  • Student Team Achievement Division dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
    oleh: Jufri, Muhammad
    Terbitan: (2018)
  • Student Team Achievement Division dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
    oleh: Muhammad Jufri
    Terbitan: (2018)
  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Divisions (STAD) Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas V Di MI Thoriqul Huda Kromasan Ngunut Tulungagung
    oleh: Syaifurridho, Moh. Robet
    Terbitan: (2014)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FIQIH SISWA KELAS V MI MIFTAHUL HUDA SIDODADI GARUM BLITAR
    oleh: DEWI, LEGINA NOVITA
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...