Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisa Kualitas Layanan Denga...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisa Kualitas Layanan Dengan Metode Conjoint Dan Cluster Analysis Untuk Strategi Perbaikan Vertical Fitness Centre

Tersimpan di:
Main Author: Setiyono, Hendri Gunawan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repositori.ukdc.ac.id/310/1/JUDUL-ABSTRAC_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/310/2/TA%20Hendri%20Gunawan-Bab%20I%20%26%20II_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/310/3/TA%20Hendri%20Gunawan-Bab%20III%20%26%20IV%20%26%20V_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/310/4/TA%20Hendri%20Gunawan-Bab%20VI%20%26%20Dapus_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/310/
http://repositori.ukdc.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repositori.ukdc.ac.id/310/1/JUDUL-ABSTRAC_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/310/2/TA%20Hendri%20Gunawan-Bab%20I%20%26%20II_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/310/3/TA%20Hendri%20Gunawan-Bab%20III%20%26%20IV%20%26%20V_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/310/4/TA%20Hendri%20Gunawan-Bab%20VI%20%26%20Dapus_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/310/
http://repositori.ukdc.ac.id/

Lokasi

Koleksi Rfepository UKDC
Gedung Perpustakaan UKDC
Institusi Universitas Katolik Darma Cendika
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisa Kualitas Layanan dengan Metode Conjoint dan Cluster Analysis untuk Strategi Perbaikan Vertical Fitness Centre
    oleh: -
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Kualitas Layanan Pengguna Jasa Transportasi Berbasis Online Dengan Metode Conjoint Analysis
    oleh: Mathilda, Octavia Ezrani
    Terbitan: (2017)
  • Strategi Perbaikan Kualitas Layanan dengan Menggunakan Metode Kano dan Triz di Restoran Sriwedari Surabaya
    oleh: Esteria S., Kartina
    Terbitan: (2007)
  • Perbaikan Kualitas Layanan Untuk Meningkatkan Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Dengan Metode Servqual Dan Structural Equation Modelling (SEM) Di Mirota, Surabaya
    oleh: LIMANTORO, SHARLEEN EKAPUTRI
    Terbitan: (2013)
  • Perancangan Perbaikan Kualitas Layanan dengan Menggunakan Integrasi Servqual, Kano, QFD dan Strategi Pemasaran di Truly Premium Lounge Bengkulu
    oleh: Candra, Rahman Adi
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...