Perbaikan Kualitas Layanan Untuk Meningkatkan Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Dengan Metode Servqual Dan Structural Equation Modelling (SEM) Di Mirota, Surabaya
Main Author: | LIMANTORO, SHARLEEN EKAPUTRI |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Teknik UBAYA
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/16943/1/TM_3648_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/232669 http://repository.ubaya.ac.id/16943/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/16943/1/TM_3648_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/232669
http://repository.ubaya.ac.id/16943/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |