Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Kualitas Layanan Peng...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kualitas Layanan Pengguna Jasa Transportasi Berbasis Online Dengan Metode Conjoint Analysis

Tersimpan di:
Main Author: Mathilda, Octavia Ezrani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repositori.ukdc.ac.id/306/1/TA%20Octavia%20Ezrani-Cover%20Abstrak_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/306/2/TA%20Octavia%20Ezrani-Bab%20I%20%26%20II_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/306/3/TA%20Octavia%20Ezrani-Bab%20III%20%26%20IV%20%26%20V_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/306/4/TA%20Octavia%20Ezrani-Bab%20VI%20%26%20Dapus_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/306/5/TA%20Octavia%20Ezrani-Lampiran_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/306/
http://repositori.ukdc.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repositori.ukdc.ac.id/306/1/TA%20Octavia%20Ezrani-Cover%20Abstrak_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/306/2/TA%20Octavia%20Ezrani-Bab%20I%20%26%20II_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/306/3/TA%20Octavia%20Ezrani-Bab%20III%20%26%20IV%20%26%20V_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/306/4/TA%20Octavia%20Ezrani-Bab%20VI%20%26%20Dapus_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/306/5/TA%20Octavia%20Ezrani-Lampiran_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/306/
http://repositori.ukdc.ac.id/

Lokasi

Koleksi Rfepository UKDC
Gedung Perpustakaan UKDC
Institusi Universitas Katolik Darma Cendika
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Servqual dan Conjoint Analysis Dalam House of Quality Untuk Layanan Ojek Online
    oleh: Irawati, Desrina Yusi, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Analisa Kualitas Layanan Dengan Metode Conjoint Dan Cluster Analysis Untuk Strategi Perbaikan Vertical Fitness Centre
    oleh: Setiyono, Hendri Gunawan
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Kualitas Jasa Layanan Pencucian Mobil dengan Menggunakan Metode SERVQUAL di Dinar Oil Service Bandung (Survei pada pengguna jasa layanan pencucian mobil di Dinar Oil Service Bandung)
    oleh: Armana, Destriani (0552196)
    Terbitan: (2009)
  • Redesain Website UKDC Berbasis Pengukuran Kualitas Layanan Website Terhadap Pengguna Dengan Menggunakan Metode Webqual
    oleh: Saputro, Dwi
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ANGKUTAN UMUM BERBASIS ONLINE (GO-JEK) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Go-Jek Pengguna Layanan Go-ride di Kota Makassar)
    oleh: Andi, Irfa Hasyifah Wisani
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...