Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Kualitas Layanan Peng...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Kualitas Layanan Pengguna Jasa Transportasi Berbasis Online Dengan Metode Conjoint Analysis
Tersimpan di:
Main Author:
Mathilda, Octavia Ezrani
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repositori.ukdc.ac.id/306/1/TA%20Octavia%20Ezrani-Cover%20Abstrak_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/306/2/TA%20Octavia%20Ezrani-Bab%20I%20%26%20II_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/306/3/TA%20Octavia%20Ezrani-Bab%20III%20%26%20IV%20%26%20V_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/306/4/TA%20Octavia%20Ezrani-Bab%20VI%20%26%20Dapus_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/306/5/TA%20Octavia%20Ezrani-Lampiran_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/306/
http://repositori.ukdc.ac.id/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Servqual dan Conjoint Analysis Dalam House of Quality Untuk Layanan Ojek Online
oleh: Irawati, Desrina Yusi, et al.
Terbitan: (2018)
Analisa Kualitas Layanan Dengan Metode Conjoint Dan Cluster Analysis Untuk Strategi Perbaikan Vertical Fitness Centre
oleh: Setiyono, Hendri Gunawan
Terbitan: (2016)
Analisis Kualitas Jasa Layanan Pencucian Mobil dengan Menggunakan Metode SERVQUAL di Dinar Oil Service Bandung (Survei pada pengguna jasa layanan pencucian mobil di Dinar Oil Service Bandung)
oleh: Armana, Destriani (0552196)
Terbitan: (2009)
Redesain Website UKDC Berbasis Pengukuran Kualitas Layanan Website Terhadap Pengguna Dengan Menggunakan Metode Webqual
oleh: Saputro, Dwi
Terbitan: (2015)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ANGKUTAN UMUM BERBASIS ONLINE (GO-JEK) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Go-Jek Pengguna Layanan Go-ride di Kota Makassar)
oleh: Andi, Irfa Hasyifah Wisani
Terbitan: (2018)
×
Loading...