Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Perbandingan keefektifan strat...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Perbandingan keefektifan strategi sajian pembelajaran konsep berdasarkan preskripsi Component Displey Theory (CDT) dan berdasarkan sajian pembelajaran konsep dalam buku ajar IPA di Sekolah Dasar

Tersimpan di:
Main Author: 1# 1955- (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Malang : Fakultas Pasca Sarjana, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan , 1991.
Subjects:
#7
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Perbandingan keefektifan strategi sajian pembelajaran konsep berdasarkan preskripsi component display theory (CDT) dan berdasarkan sajian pembelajaran konsep dalam buku ajar IPA di sekolah dasar / oleh Hadi Tugur
    oleh: Tugur, Hadi
    Terbitan: (2007)
  • Penggunaan strategi sajian pembelajaran konsep berdasarkan preskripsi Component Display Theory (CDT) dalam pembelajaran IPA di Sekolah Dasar
    oleh: Nanik Yuliati
    Terbitan: (1998)
  • Peningkatan Kualitas Sajian Pembelajaran Konsep IPA Di SLTP Melalui Component Display Theory (CDT) Dan Kooperatif
    oleh: Soegino, , et al.
    Terbitan: (2004)
  • Pengembangan Pembelajaran IPS SD Berdasarkan Preskripsi Component Display Theory (CDT)
    oleh: Hidayanto, Dwi Nugroho
  • Efektivitas Penerapan Strategi Team Teaching dalam Pembelajaran di Sekolah Dasar Islam Al-Amanah. (Studi Deskriptif Keefektifan Team Teaching pada Mata Pelajaran Baca Tulis Al-Quran di Sekolah Dasar Islam Al-Amanah Bandung
    oleh: Ardhianto, Roy
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...