APA Citation

1# 1955-. (1991). Perbandingan keefektifan strategi sajian pembelajaran konsep berdasarkan preskripsi Component Displey Theory (CDT) dan berdasarkan sajian pembelajaran konsep dalam buku ajar IPA di Sekolah Dasar. Malang: Fakultas Pasca Sarjana, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Chicago Style Citation

1# 1955-. Perbandingan Keefektifan Strategi Sajian Pembelajaran Konsep Berdasarkan Preskripsi Component Displey Theory (CDT) Dan Berdasarkan Sajian Pembelajaran Konsep Dalam Buku Ajar IPA Di Sekolah Dasar. Malang: Fakultas Pasca Sarjana, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 1991.

MLA Citation

1# 1955-. Perbandingan Keefektifan Strategi Sajian Pembelajaran Konsep Berdasarkan Preskripsi Component Displey Theory (CDT) Dan Berdasarkan Sajian Pembelajaran Konsep Dalam Buku Ajar IPA Di Sekolah Dasar. Malang: Fakultas Pasca Sarjana, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 1991.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.