Teknik mengajar siswa tunagrahita (disabilitas inteligensi-gangguan intelektual)
Semua siswa perlu merasa diterima, memiliki teman, mendapatkan pengalaman, merasa sukses, bersenang-senang dan merasa aman. Sementara di sisi lain, siswa dengan gangguan intelektual memiliki kebutuhan yang sama, mereka mungkin memerlukan dukungan untuk mendapatkan kebutuhan mereka terpenuhi. Siswa d...
Format: | Book |
---|---|
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Yogyakarta :
KYTA
, 2016
|
Edition: | Cetakan Pertama, 2016 |
Subjects: |
Summary: |
Semua siswa perlu merasa diterima, memiliki teman, mendapatkan pengalaman, merasa sukses, bersenang-senang dan merasa aman. Sementara di sisi lain, siswa dengan gangguan intelektual memiliki kebutuhan yang sama, mereka mungkin memerlukan dukungan untuk mendapatkan kebutuhan mereka terpenuhi. Siswa dengan gangguan intelektual berhak atas hak-hak yang sama yang kita semua juga miliki. Penting untuk menyadari bahwa siswa dengan gangguan intelektual hadir dengan berbagai karakteristik, kemampuan dan kebutuhan yang sama seperti halnya rekan-rekan mereka. Sehingga saatnya untuk memberikan strategi pembelajaran bagi mereka. Buku ini akan menjadi pegangan yang sesuai bagi setiap guru yang memilikiu minat serta antusiasme untuk membantu meningkatkan kualitas dalam pengajaran serta pembelajaran bagi siswa dengan gangguan intelektual atau tunagrahita. |
---|---|
Item Description: |
Indeks |
Physical Description: |
x, 168 halaman ; 230 cm |
Bibliography: |
Bibliografi : halaman 161 - 164 |
ISBN: |
9786021768631 |