Psikologi media entertainment membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen

Keampuhan periklanan subliminaln dalam membujuk konsumen tanpa mereka sadari. Garis batas antara entertainment dan persuasi semakin kabur. buku ini mempresentasikan pemeriksaan multidisipliner atas sebuah proses yang telah tua(persuasi) yang mengambil wujud relatif baru.

Format: Book
Bahasa: ind
eng
Terbitan: Yogyakarta : Jalasutra , 2016
Subjects:
Daftar Isi:
  • Apa yang begitu istimewa terkait dmedia entertainment dan mengapa kita membutuhkan psikologi untuk itu?
  • Sebuah model proses kultivasi konsumen: peran televisi adalah fungsi tipe penilaian
  • Melekatkan promosi di dalam program : lekatan subliminal dan penempatan produk
  • Penempatan produk: hakikat praktik dan bidang penyelidikan yang potensial
  • Model-model mental bagi penempatan merek
  • Melekatkan merek di dalam muatan media : pengaruh pesan, media, dan karakteristik konsumen terhadap kemajuran penempatan
  • Paradoks yang lezat : pemrosesan prasadar atas penempatan produk oleh anak-anak
  • Pengaruh gambar, kata, dan media : efek interktif informasi verbal dan nonverbal pada memori dan penilaian
  • Kekuatan fiksi : determinan dan batasan
  • Sebuah model proses kultivasi konsumen: peran televisi adalah fungsi tipe penilaian
  • Jalur yang ditempuh dari kekerasan televisi ke agresi
  • Di antara Iklan : efek pesan televisi noniklan pada perilaku konsumsi
  • Faktor nmedia yang berkontribusi pada pembatasan atas keberagaman
  • Kebutuhan akan skala hiburan
  • Masyarakat dan acara televisi "mereka": pembahasan tentang keterhubungan dengan televisi
  • Hubungan antara orientasi keterlekatan, citra ideal media tentang perempuan, dan ketidakpuasan tubuh: sebuah analisis psikologis sosial
  • Pemasaran melalui hiburan olahraga: sebuah pendekatan fungsional
  • Pencarian sensasi dan konsumsi olahraga di televisi