Psikologi media entertainment membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen

Keampuhan periklanan subliminaln dalam membujuk konsumen tanpa mereka sadari. Garis batas antara entertainment dan persuasi semakin kabur. buku ini mempresentasikan pemeriksaan multidisipliner atas sebuah proses yang telah tua(persuasi) yang mengambil wujud relatif baru.

Format: Book
Bahasa: ind
eng
Terbitan: Yogyakarta : Jalasutra , 2016
Subjects:
Summary: Keampuhan periklanan subliminaln dalam membujuk konsumen tanpa mereka sadari. Garis batas antara entertainment dan persuasi semakin kabur. buku ini mempresentasikan pemeriksaan multidisipliner atas sebuah proses yang telah tua(persuasi) yang mengambil wujud relatif baru.
Item Description: Indeks
Judul asli : the psychology of entertainment media ; blurring the lines between entertainment and persuasion, new jersey, lawrence
Physical Description: xvi, 478 halaman ; 23 cm
Bibliography: Termasuk bibliografi
ISBN: 9786028252416