Psikologi media entertainment membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen
Keampuhan periklanan subliminaln dalam membujuk konsumen tanpa mereka sadari. Garis batas antara entertainment dan persuasi semakin kabur. buku ini mempresentasikan pemeriksaan multidisipliner atas sebuah proses yang telah tua(persuasi) yang mengambil wujud relatif baru.
Format: | Book |
---|---|
Bahasa: | ind eng |
Terbitan: |
Yogyakarta :
Jalasutra
, 2016
|
Subjects: |
Summary: |
Keampuhan periklanan subliminaln dalam membujuk konsumen tanpa mereka sadari. Garis batas antara entertainment dan persuasi semakin kabur. buku ini mempresentasikan pemeriksaan multidisipliner atas sebuah proses yang telah tua(persuasi) yang mengambil wujud relatif baru. |
---|---|
Item Description: |
Indeks Judul asli : the psychology of entertainment media ; blurring the lines between entertainment and persuasion, new jersey, lawrence |
Physical Description: |
xvi, 478 halaman ; 23 cm |
Bibliography: |
Termasuk bibliografi |
ISBN: |
9786028252416 |