Pengendalian kualitas aplikasi pada industri jasa dan manufaktur dengan Lean, Six Sigma dan Servqual

Pengendalian kualitas mempunyai peran penting dalam keberlangsungan hidup perusahaan jasa atau manufaktur. Hal ini disebabkan kualitas merupakan faktor penentu kepuasan konsumen terhadap produk yang dihasilkan oleh perusahaan. Buku ini membahas konsep dasar kualitas layanan dengan menggunakan metode...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta : Graha Ilmu , 2015
Edition: Cetakan I, 2015
Subjects:
Summary: Pengendalian kualitas mempunyai peran penting dalam keberlangsungan hidup perusahaan jasa atau manufaktur. Hal ini disebabkan kualitas merupakan faktor penentu kepuasan konsumen terhadap produk yang dihasilkan oleh perusahaan. Buku ini membahas konsep dasar kualitas layanan dengan menggunakan metode Servqual, Lean dan Six Sigma, dengan disertai implementasi dalam penelitian. Buku ini bertujuan memberikan pemahaman kepada pembaca tentang apa dan bagaimana ketiga metode tersebut dan bentuk implementasinya dalam penelitian. Hal ini penting diketahui karena kualitas dalam bidang jasa dan manufaktur merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan produktivitas perusahaan
Physical Description: xiii, 140 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Bibliography: Bibliografi : halaman 135-140
ISBN: 9786022624165