Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis pengaruh peningkatan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh peningkatan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa layanan serta implikasinya kepada kinerja kereta api di daerah operasional Jabotabek

Tersimpan di:
Main Author: Eko Sarjono Putro (-)
Corporate Authors: Universitas Borobudur Jakarta (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2011
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas layanan PT.KA terhadap kepuasan pengguna jasa Kereta Api Gajayana di Malang (CD)
    oleh: Lesu, Leonardus Toda
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh kualitas layanan PT. KAI (Persero) terhadap kepuasan pengguna jasa Kereta Api Gajayana di Malang
    oleh: -
    Terbitan: (2011)
  • Analisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kinerja perusahaan jasa kontruksi serta implikasinya pada peningkatan pendapatan asli daerah aspek jasa kontruksi di Sumatera Barat
    oleh: Yurnalisman Syam
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH DAN PERANAN KUALITAS LAYANAN SERTA NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DENGAN CITRA PENJUALAN LELANG DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG JEMBER
    oleh: Putro, Wiji Yudhiharso Kusumo
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PENGGUNA JASA KERETA API PERINTIS MINANGKABAU EKSPRES DI KOTA PADANG
    oleh: Nadya, Gusrizal, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...